Warga Sinjai Selatan Adukan Proyek Jalan Poros Bikeru-Coddong

Warga Sinjai Selatan Adukan Proyek Jalan Poros Bikeru-Coddong

Sinjai Utara, - Masyarakat Sinjai Selatan mengadukan proyek pekerjaan jalan Poros Bikeru-Coddong yang dinilai tidak sesuai dengan bestek ke DPRD Sinja

Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-34
Di Pusatkan di Tana Toraja, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel
Bupati buka Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tahun 2017

Sinjai Utara, – Masyarakat Sinjai Selatan mengadukan proyek pekerjaan jalan Poros Bikeru-Coddong yang dinilai tidak sesuai dengan bestek ke DPRD Sinjai, Senin(18/7). Aspirasi warga diterima oleh Ketua Komisi III Amsul Mappasara didampingi anggota DPRD, Haeril Anwar.

Rusdi, salah seorang warga mengatakan, sejumlah kejanggalan serta kurangnya pengawasan membuat proyek tersebut terkesan dikerja asal-asalan.

“Pekerjaan tidak sesuai bestek, kami meminta atas nama masyarakat untuk betul-betul ada pengawasan. Contoh, pekerjaan saluran yang tidak memakai batu hanya langsung di plester saja,” tutur Rusdi dihadapan legislator. Dia menambahkan, proyek tersebut menggunakan dana APBD Tahun 2016 senilai Rp17 M lebih. “Material pasir saja tidak bermutu. Jalanan semakin menyempit padahal seharusnya diperluas 4 meter,” kata Rusdi.

Terpisah, Kepala Bidang Sarana Balai Jalan dan Jembatan, Muh.Syawal yang dikonfirmasi menegaskan, pihaknya telah menelpon rekanan untuk segera menghentikan proyek itu. “Kami akan segera ke lokasi proyek untuk melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Sumber berita : http://beritakota.co.id/Berita/2016/07/19/tidak-sesuai-bestek-proyek-rp17-m-di-sinjai-distop/

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: