Wakil Ketua II DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses di Dapilnya

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses di Dapilnya

Humas DPRD SinjaiSenin, 1 April 2019 Hari pertama reses masa sidang II, Wakil Ketua II DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi berlangsung di Dusun Rumpala

Ibrahim Serap Kebutuhan Masyarakat Desa Bongki Lengkese
Ketua Komisi 1 DPRD Sinjai, A Sabir Gelar Reses di Desa Alenangka
Masa Sidang II, Muzawwir Anggota DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat

Humas DPRD Sinjai
Senin, 1 April 2019

Hari pertama reses masa sidang II, Wakil Ketua II DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi berlangsung di Dusun Rumpala Desa Bonto Lempangan, Kecamatan Sinjai Barat, Senin (1/4/2019)

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Sinjai Barat A. Paris, Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri, Kepala Desa Bonto Lempangan Mansur R, Kadus Rumpala, serta tokoh masyarakat setempat.

Dihadapan konstituennya, legislator Partai Golkar ini menyampaikan visi dan misi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong periode 2018-2023.

Dimana, pemerintah Kabupaten Sinjai menginiginkan agar Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan, dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berdaya Saing.

” Sesuai Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, tentu kita ini mesyarakat yang religius dan berdaya saing sehingga dikenal oleh dunia internasional di segala sektor,” pungkasnya.

Selain itu, dalam sesi tanya jawab yang dilakukan bersama konstituennya, Jamaluddin Asnawi, banyak menerima masukan atau aspirasi perkembangan pembangunan di Kecamatan Sinjai Barat.

Salah satu diantaranya infrastruktur  jalan poros Gowa – Manipi agar dilakukan pelebaran jalan, pembangunan jalan tani di beberapa titik di Desa botolempangan dan Desa Arabika, serta pembangunan irigasi di kelurahan Balakia.

Hal itu penting menurut masyarakat setempat agar bisa meningkatkan perekonomian warga sebab infrastuktur yang memadai, jalan tani dan irigasi sangat dibutuhkan dalam mobilisasi hasil pertanian dan perkebunan petani.

Reses Masa sidang II DPRD Sinjai akan berlangsung selama 4 hari hingga tanggal 4 April 2019 mendatang. Anggota DPRD Sinjai lainnya juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing sebelum dibawa ke rapat pleno hasil reses. (Nitha)

Komentar Facebook