Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Dzikir Bersama Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Sulteng

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Dzikir Bersama Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Sulteng

Humas DPRD Sinjai Rabu, 10 Oktober 2018. Wakil Ketua II DPRD Jamaluddin Asnawi menghadiri Dzikir dan Doa bersama untuk korban gempa dan tsun

Asosiasi driver sinjai kembali persoalkan operasional Bus Damri
Reses/temu konstituen Musawwir,S.Pd,M.Pd, di Kecamatan Pulau Sembilan.
Ketua DPRD Sinjai bersama Unsur Forkopinda berikan materi penyelenggaraan pemerintah

Humas DPRD Sinjai

Rabu, 10 Oktober 2018.

Wakil Ketua II DPRD Jamaluddin Asnawi menghadiri Dzikir dan Doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang digelar Kodim 1424 Sinjai dan bertempat di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (10/10/18) pagi.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1424 Sinjai karena telah mengadakan dzikir dan doa bersama ini, ia juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

A. Seto juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk waspada dan memperbanyak ibadah dan berdoa agar Sinjai terhindar dari ujian dan bencana.

“Saya selaku Bupati Sinjai mengajak kepada masyarakat, untuk meringankan dan marilah kita membantu korban bencana, dalam bentuk doa maupun dalam bentuk sumbangan, ” ungkapnya.

Hal senada disampaiakn Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat ia mengajak masyarakat agar kiranya mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Selain itu, Dandim berharap dengan dzikir dan doa beesama ini Indonesia tetap menjaga solidaritas dan tetap menjaga kompakan dalam persatuan dan kesatuan baik ukhuwah Islamiyah maupun insaniyah.

Adapun Dzikir ini dipandu oleh Ustads Mahmud, Irdan dan Eko Prasodjo serta doa bersama dipimpin oleh Ketua MUI Sinjai H. Abd. Hamid DM.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekda Sinjai, Forkopimda, para Kepala OPD, pimpinan BUMN/BUMD, instansi vertikal, Seluruh Jajaran Kodim, Polres Sinjai, para ASN dan masyarakat umum lainnya.(Nitha)

Komentar Facebook