Wakil Ketua II DPRD Sinjai: Anggota Dewan Adalah Penghubung Antara Masyarakat dan Pemerintah

Wakil Ketua II DPRD Sinjai: Anggota Dewan Adalah Penghubung Antara Masyarakat dan Pemerintah

Humas DPRD Sinjai Selasa, 29 Januari 2019. Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin Asnawi laksanakan reses masa sidang I di dapilnya yaitu Kelurahan Tass

Hj. Fitrawati Dari Partai Golkar Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019 di Kecamatan Bulupoddo
Anggota DPRD Saleng, Laksanakan Reses Di Kecamatan Sinjai Tengah
Legislator Dari Partai Demokrat Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019

Humas DPRD Sinjai

Selasa, 29 Januari 2019.

Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin Asnawi laksanakan reses masa sidang I di dapilnya yaitu Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Selasa, (29/01/2019).

Masyarakat setempat menyampaikan aspirasinya terkait perbaikan irigasi Balakia I dan Balakia II serta masyarakat juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar kiranya memperhatikan kesejahteraan Kepala Lingkungan, RT beserta RW yang ada di setiap daerah.

” Semoga apa yang kami sampaikan kepada Bapak agar di tindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah karena kami masyarakat butuh perhatian Pemerintah ” ungkap salah satu warga.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin Asnawi menegaskan bahwa anggota DPRD sebagai penghubung dengan pemerintah daerah, sehingga segala masukan dan aspirasi yang diterima akan di tampung dan nantinya akan disampaikan kepada pemerintah Daerah Sinjai untuk kemudian di eksekusi sesuai dengan anggaran yang ada.

Reses masa sidang I di tahun 2019 dimulai tangga 28 – 31 Januari 2019.

Komentar Facebook