Wakil Ketua II DPRD buka kegiatan mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai

Wakil Ketua II DPRD buka kegiatan mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai.22-03-2017, Puluhan warga Desa Salohe mengikuti sosialisasi BPJS yang di rangkaikan dengan sosialisasi anti narkoba dan kabupat

Wakil Ketua DPRD Hadiri Malam Pelepasan Bupati dan Wabup Sinjai
Rapat Dengar pendapat Komisi I terkait Kasus Penganiyayaan Guru
Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai Turut Hadiri Ziarah Nasional

HUMAS_DPRD, Sinjai.22-03-2017, Puluhan warga Desa Salohe mengikuti sosialisasi BPJS yang di rangkaikan dengan sosialisasi anti narkoba dan kabupaten sehat, yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKL Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP)Muhammadiyah Sinjai T.A 2016/2017 dengan tema “masyarakat sehat,Indonesia sejahtera” di aula kantor Desa Salohe, 23 maret 2017.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hj. Andi Kartini, yang sekaligus menjadi salah satu narasumber pada kegiatan ini,yang membahas terkait program kabupaten sehat. Pada kegiatan ini hadir pula Kasat Narkoba Polres Sinjai Akp Burhan yang memberikan sosialisasi terkait anti narkoba, serta kepala BPJS Cab. Sinjai Muh.Jabbar, yang memberikansosialisasi terkait berbagai pelayanan BPJS.

Menyampaikan apresiasinya kepada adik-adik mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan ini, karena dengan kegiatan seperti ini masyarakat dapat sadar tentang arti pentingnya kesehatan yang merupakan salah satu hal yang mendasar dalam kehidupan masyarakat.
“Saya berbangga adik2 mahasiswa melaksanakan kegiatan ini, karena hal ini adalah hal yang mendasar dalam kehidupan masyarakat”dalam sambutannya

Diakhir kegiatan Hj.kartini meminta kepada warga Salohe agar terus memberi dukungan kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan KKL di Desa Salohe ini.

“kepada bapak ibu, agar terus memberi dukungan kepada anak2 kita ini yang sedang melaksanakan tugas pendidikanya,karena bagaimanapun mereka adalah generasi penerus bangsa” pintanya.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0