Wakil Ketua I DPRD Sinjai hadiri Pesta Nelayan 2017

Wakil Ketua I DPRD Sinjai hadiri Pesta Nelayan 2017

HUMAS_DPRD, Sinjai, 08/05/2017, Bertempat di kompleks Pusat Pendaratan Ikan (PPI), Lappa, puluhan warga mengikuti Pembukaan Pesta Nelayan 2017 dengan

Rapat persiapan Ranperda tahun 2017
DPRD Sinjai Plenokan Penyempurnaan Ranperda Penyertaan Modal Daerah
Pembangunan Infrastruktur Jadi Pokok Pembahasan Reses Muhammad Amsul di Sinjai Selatan

HUMAS_DPRD, Sinjai, 08/05/2017, Bertempat di kompleks Pusat Pendaratan Ikan (PPI), Lappa, puluhan warga mengikuti Pembukaan Pesta Nelayan 2017 dengan teman “Ramppeka Golla ku Rammpeko Kaluku”,  yang turut di hadiri oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Czi Gunawan Susianto, dan Kapolsek Sinjai Utara Akp. Abdul Haris yang mewakili Kapolres Sinjai, unsur Muspida lainya dan beberapa OPD Sinjai.

Ketua panitia pelaksana Baharauddin, saat menyampaikan laporannya mengucapkan terima kasih kepada kepada masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan,  dan juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, yang senantiasa memberikan support sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang membuka kegiatan ini, memberikan apresiasi kepada segenap masyarakat Kelurahan Lappa dan panitia yang telah berusaha untuk melaksanakan kegiatan ini, dan diakhir sambutan Bupati Sinjai berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung aman, tertib dan nyaman, sehingga masyarakat dapat menikmati seluruh rangkaian Pesta Nelayan ini yang berlangsung dari tanggal 8-14 Mei 2017.

Dalam Pesta Nelayan ini sendiri akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti mappaanre tasi, lomba fotografi, festival menyanyi dangdut, lomba perahu joloro, lomba perahu hias, lomba domino,dan pasar pesisir.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0