Wakil Ketua I DPRD Sinjai Dampingi Bupati Dalam Rangka Penandatanganan MOU Pemkab-Perguruan Tinggi

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Dampingi Bupati Dalam Rangka Penandatanganan MOU Pemkab-Perguruan Tinggi

Humas DPRD Sinjai Jum'at 28 Desember 2018. Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, mendampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, dalam r

Hadiri Seminar Perekonomian, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sinjai
Wakil Ketua DPRD Menghadiri Pencanangan Inseminasi Buatan (IB) Plus Di Kecamatan Tellulimpoe
Sinjai Terima Dana KUR Bagi Peternak, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Sinjai

Humas DPRD Sinjai

Jum’at 28 Desember 2018.

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, mendampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, dalam rangka menghadiri kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan Perguruan Tinggi di Kabupaten Sinjai yang dirangkaikan dengan Kuliah Umum oleh Bupati Sinjai, dan berlangsung di Aula Kampus STIP-STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jum’at (28/12/2018).

Penandatangan nota kesepahaman ini turut disaksikan oleh seluruh pimpinan Perguruan Tinggi se-Kabupaten Sinjai,  yakni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah Sinjai, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah Sinjai, Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai, dan Akademi Kebidanan Madani Sinjai, segenap Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, dan para mahasiswa Perguruan tinggi yang mengikuti Kuliah umum yang di sampaikan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa.

Dalam kuliah umum yang disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Gahdista Asapa ini mengangkat tema Membangun Sinergitas Dalam Rangka Pelaksanaan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sinjai Menggapai Kesejahteraan yang Berkeadilan, dan dalam kuliah umum ini Bupati Sinjai juga menyampaikan bahwa diawal-awal pemerintahannya bersama Hj. Andi Kartini Ottong akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, khususnya infrastruktur jalan hingga ke pelosok-pelosok Desa yang ada di kabupaten Sinjai, sehingga dengan pembangunan infrastruktur jalan ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Sinjai kedepannya, untuk lebih mudah mengakses dan menerima pelayanan publik lainya yang telah dicanangkan oleh pemerintah Andi Seto Ghadista Asapa bersama Hj.  Andi Kartini Ottong.

“Diawal pemerintahan saya bersama Hj Andi Kartini Ottong akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, dan seperti yang telah kami rencanakan bahwa akan ada kurang lebih 100 km jalan di Tahun 2019 akan kita bangun,  sehingga dengan hal itu, harapan kami, masyarakat sinjai kedepanya akan lebih mudah mengakses seluruh fasilitas publik yang telah kita canangkan dalam visi misi kami” Ungkap Andi Seto Ghadista Asapa dalam kuliah umumnya dihadapan para peserta Kuliah Umum.

Disamping itu Wakil ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, menganggap bahwa MOU ini merupakan salah satu langkah yang tepat, sebab kerlibatan Perguruan tinggi dengan semua elemen-elemen nya merupakan salah satu kunci untuk mensukseskan program pembangun pemerintah daerah 5 Tahun kedepan.

“Dengan penandatangan nota kesepahaman itu berarti bahwa apa yg menjadi program pemda untuk membangun sinjai 5 tahun kedepan itu tidak tetlepas peran perguruan tinggi mulai dari pimpinan, dosen dan mahasiswanya dalam ikut serta membangun dan mengawal apa yg menjadi program visi misi bupati 5 tahun kedepan” Kunci Jamaluddin. (Ich)

Komentar Facebook