Wakil Ketua I DPRD Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018

Wakil Ketua I DPRD Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018

Humas DPRD Sinjai Senin, 29 Oktober 2018. Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin menghadiri upacara bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018

DPRD Sinjai paripurnakan dua Ranperda Inisiatif
Peringatan HUT BHAYANGKARA KE-71 TAHUN 2017
Ketua DPRD Hadiri Malam Ramah Tamah Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai

Humas DPRD Sinjai
Senin, 29 Oktober 2018.

Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin menghadiri upacara bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (29/10/18).

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa sebagai pembina upacara dan dihadiri jajaran Forkopimda Sinjai, pimpinan OPD, tokoh masyarakat, organisasi pemuda dan pelajar yang ada di Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nachrawi tang yang mengatakan bahwa Bangsa Indonesia akan menggelar Pesta Demokrasi untuk menentukan pimpinan nasional dan daerah maka dari itu diperlukan partisipasi aktif, peran penting dan tanggung jawab seluruh pemuda dalam mensukseskan mekanisme laju pemerintahan.

” Hindari gesekan-gesekan yang melemahkan persatuan, pemuda harus mampu keluar dari jebakan primordialisme, pemuda harus bangkit terus dengan hal-hal positif dan kreatif ” katanya.

Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini mengambil tema sentral “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”. Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang mampu berkiprah pada zamannya, merawat kebhinekaan, dan tetap teguh mempertahankan NKRI.

Komentar Facebook