Wakil Ketua I DPRD Hadiri Jalan Santai Yang Di Gelar KNPI Menyambut Hari Sumpah Pemuda

Wakil Ketua I DPRD Hadiri Jalan Santai Yang Di Gelar KNPI Menyambut Hari Sumpah Pemuda

Humas DPRD Sinjai Minggu, 28 Oktober 2018. Jalan Sehat dan pemeriksaan gratis (Posbindu) digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja

Wakil Ketua DPRD Hadiri Buka Puasa Bersama Wakil Bupati Sinjai
Pimpinan DPRD Saksikan Pemberian Remisi Warga Binaan Rutan Sinjai
Pimpinan DPRD Hadiri Pelepasan Kafilah STQ Sinjai Menuju Tanah Toraja

Humas DPRD Sinjai

Minggu, 28 Oktober 2018.

Jalan Sehat dan pemeriksaan gratis (Posbindu) digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerjasama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Kesehatan Sinjai berlangsung dii Lokasi Car Freday (CFD) Lapangan Nasional (Lapnas) Jalan Persatuan Raya Sinjai, Minggu (28/10/2018) pagi.

Kegiatan ini dilepas Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa didampingi Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong, dihadiri Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, dan Kepala OPD.

Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli mengungkapkan Hari Sumpah Pemuda ini harusnya dijadikan spririt sebagai momentum untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu dengan melahirkan pemuda – pemuda yang berinovasi dan berkarya untuk Indonesia.

Ini dilakukan sebagai media untuk mengembalikan marwah atau bara Sumpah Pemuda 1928, sehingga selalu dapat terpatri kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa kepada KNPI Sinjai bisa mengawal kegiatan positif ini, dan bisa menaungi seluruh OKP dengan melahirkan pemuda yang bisa mengharumkan nama Sinjai.

“Saya berharap pemuda dapat berpartisipasi disegala sektor pembangunan, karena kedepan saya akan membuka peran pemuda dalam membangun Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pembagian Doorprize kepada seluruh peserta dan beberapa acara hiburan.

Adapun rute Jalan Sehat yang ditempuh Jalan Perstauan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Baso Kalaka, dan kembali Finish di Lapnas Jalan Persatuan Raya Sinjai.(Nitha)

Komentar Facebook