Wakil Ketua DPRD Sinjai Saksikan Pengukuhan Dan Peresmian Kampung KB Lappacinrana

Wakil Ketua DPRD Sinjai Saksikan Pengukuhan Dan Peresmian Kampung KB Lappacinrana

Humas DPRD Sinjai Minggu 30 Desember 2018. Bertempat di Lapangan Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten S

Semarak HUT RI Ke-74 Gerak Jalan Indah di Lepas Bupati Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD
Ketua DPRD Sinjai Didaulat Bacakan Teks Proklamasi Pada Upacara HUT RI ke 74
Sinjai Terima Dana KUR Bagi Peternak, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Sinjai

Humas DPRD Sinjai
Minggu 30 Desember 2018.

Bertempat di Lapangan Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas P3AP2KB melaksanankan Peresmian Rumah Dataku Kampung KB Dusun Mattiro Tangka Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo, yang dirangkaikan dengan Peresmian PAUD Holistik Integrasi Posyandu, Peresmian pemanfaatan lapak pasar rakyat Lappacinrana, dan Pengukuhan Forum Anak Kecamatan Bulupoddo, yang dilakukan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, Minggu, 30/12/2018.

Persemian dan Pengukuhan ini turut disaksikan oleh Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, Unsur Forkopimda lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kepala Dinas P3AP2KB, Hj. Mas Ati, Camat Bulupoddo, Kepala Desa Lappacinrana, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, serta diikuti oleh masyarakat Desa Lappacinrana.

Dalam sambutannya Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista menyampaikan bahwa dengan perluasan fungsi kampung KB saat ini, maka program kampung KB ini merupakan salah satu bentuk dari perwujudan visi misi Bupati Sinjai dalam mewujudkan masyarakat sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Religius, sehingga Bupati mengajak seluruh elemen yang terlibat dan memiliki andil dalam pelaksanaan program ini untuk terus bekerja dan berbuat untuk kesejahteraan bersama.

“Dari 8 Fungsi kampung KB tadi,  kampung KB termasuk salah satu bentuk perwujudan visi misi pemerintahan kami, saya bersama Hj. Andi Kartini Ottong kedepan, olehnya itu mari kita untuk tetap bersama dan bersatu menjalankan program ini demi Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Religius” Ungkap Andi Seto Ghadista Asapa.

Setelah pelaksanaan ceremony Peresmian dan Pengukuhan ini,  Bupati bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Pasar Lappacinrana, PAUD integrasi Posyandu Desa Lappacinrana, serta Rumah data Kampung KB Dusun Mattiro Tangka Desa Lappacinrana.(Ich)

Komentar Facebook