Wakil Ketua DPRD Hadiri Malam Pelepasan Bupati dan Wabup Sinjai

Wakil Ketua DPRD Hadiri Malam Pelepasan Bupati dan Wabup Sinjai

  HUMAS_DPRD Sinjai. Selasa, 14 Agustus 2018. Melepas masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2013-2018, H. Sabirin Yahy

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Dzikir Bersama Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Sulteng
Wakil Ketua II hadiri acara Mattompang Arajang
Rapat Koordinasi sinjai one day trail adventure 2017, seri 2

 

Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai, Jamaluddin (Ketiga dari kiri) saat menghadiri pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

HUMAS_DPRD Sinjai.

Selasa, 14 Agustus 2018.

Melepas masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2013-2018, H. Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar, melaksanakan malam ramah tamah pelepasan, yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa 14/08/2018 malam.

Pada malam ramah tamah ini hadir Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin bersama segenap anggota DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, OO Sahrojat, Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid Talla, Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, para Pimpinan instasi vertikal, segenap Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, Camat, Lurah, dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya menyampaikan bahwa akhir masa jabatan ini tidaklah menjadi akhir dari hubungan baik yang telah terjalin selama ini, antara Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai, dengan seluruh element pemerintahan dan masyarakat Kabupten Sinjai.

Di akhir sambutannya, Sabirin Yahya berpesan agar seluruh element dapat mendukung pemerintahan yang akan dipimpin oleh Bupati dan wakil bupati terpilih Andi Sheto Ghadista Asapa dan Hj.Andi Kartini Ottong.

“Akhir masa jabatan ini bukanlah akhir dari hubungan baik yang telah terjalin selama 5 tahun terakhir,” ucap H. Sabirin Yahya.

Di samping itu Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin yang hadir mengikuti ramah tamah ini, menyampaikan, banyak hal yang telah diperbuat oleh H. Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar selama masa kepemimpinannya yang perlu diapresiasi, termasuk pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pelaporan keuangan daerah oleh BPK RI sebanyak 2 kali.

Mewakili seluruh anggota DPRD Sinjai, Jamaluddin berharap karya dan kerja H. Sabirin Yahya tetap dinanti oleh masyarakat meski tak menjabat bupati lagi.

“Saya kira, banyak hal yang telah di perbuat oleh pemerintahan H. Sabirin Yahya bersama Andi Fajar Yanwar yang harus di beri apresiasi, termasuk pencapaian WTP sebanyak dua kali, dan mewakili anggota seluruh anggota DPRD Sinjai tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada beliau (Sabirin Yahya-Andi Fajar Yanwar Red), tentu masyarakat tetap menantikan karya dan kerjanya meski tak lagi menjabat,” tandasnya.

Bupati Kabupaten Sinjai setelah pelepasan Jabatan, H. Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar akan dijabat sementara oleh Sekda Sinjai Akbar Mukmin sebagai Pelaksana Harian, yang menunggu pelantikan Pejabat Sementara, Drs. H. Jufri Rahman, Kepala Perencanaan dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan, yang kemudian menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2019-2024, Andi Seto Ghadista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong, yang rencananya akan dilantik pada bulan September mendatang. (Nitha/Arman)

Komentar Facebook