Upacara peringatan hari kesaktian pancasila

Upacara peringatan hari kesaktian pancasila

HUMAS_DPRD, Sinjai,  02/10/2017. Pemerintah Kabupaten sinjai menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017 dengan tema "Kerja Bersa

Bupati buka Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tahun 2017
Ketua DPRD Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai hadiri pembukaan Kongres Masyarakat Adat Nusantara ke IV
Jemput Aspirasi Masyarakat, Chaeril Anwar Gelar Reses di Desa Bua

HUMAS_DPRD, Sinjai,  02/10/2017. Pemerintah Kabupaten sinjai menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017 dengan tema “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur”,  di lapangan upacara eks Kantor Bupati Sinjai, Senin, 02/10/2017

Upacara yang diikuti oleh Para pimpinan pemerintah Kabupaten Sinjai unsur Kepolisian, TNI, PNS dari berbagai OPD Sinjai, Pelajar dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas, serta berbagai unsur masyarakat lainya ini,  dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar.

Dalam pelaksanaan upacara ini Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, juga mendapatkan mandat untuk membacakan teks Pancasila Republik Indonesia, yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Serta pembaca oleh Ikrar Sutriyani, serta pembaca teks pembukaan UUD RI 1945, oleh Hj. Normasari dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0