Upacara Peringatan Hardiknas

Upacara Peringatan Hardiknas

HUMAS_DPRD, Sinjai, 02/05/2017. Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Lama, puluhan siswa,guru,dan beberapa instansi terkait mengikuti upacara p

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018
DPRD Sinjai Berharap Predikat WTP terus dipertahankan
Ketua DPRD Harap Kunjungan Pjs Gubernur Sulsel di Sinjai Berbuah Positif

HUMAS_DPRD, Sinjai, 02/05/2017. Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Lama, puluhan siswa,guru,dan beberapa instansi terkait mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, pada upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar ini, turut dihadiri oleh Pimpinan OPD Sinjai, Forkopinda, dan Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar. Selasa, 02-05-2017.

Pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini, dalam pidato serentak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhajir Efendi, yang di bacakan oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar selaku pempimpin upacara, menyampaikan bahwa, sesuai dengan tema Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini yakni, “Percepat pendidikan yang merata dan berkualitas”, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI mengajak seluruh insan pendidikan, elemen dan pimpinan bangsa, untuk berpacu dalam mewujudkan tema peringatan hari pendidikan nasional tahun ini, dengan bekerja keras, ikhlas, rela berkorban, dan bersinergi satu sama lain.

Setelah pelaksanaan upacara, dilaksanakan acara tambahan berupa penyerahan piala lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hardiknas dan penyerahan beasiswa berprestasi untuk mahasiswa secara simbolis.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0