Tim Futsal Sekretariat DPRD Sinjai Ikut Meriahkan HJS Ke 455

Tim Futsal Sekretariat DPRD Sinjai Ikut Meriahkan HJS Ke 455

Humas DPRD SinjaiRabu, 20 Februari 2018. Tim Futsal Sekretariat DPRD turut andil pada Turnamen futsal antar instansi Lingkup Pemkab Sinjai dalam r

Sekretariat DPRD Sinjai laksanakan PP No 18 Tahun 2017
Seminar Tandatangan Elektronik, Sekwan Sinjai: Sangat Bermanfaat Dari Segi Efektifitas dan Efisiensi Waktu
Penerimaan mahasiswa magang STSIP Muhammadiyah Sinjai

Humas DPRD Sinjai
Rabu, 20 Februari 2018.

Tim Futsal Sekretariat DPRD turut andil pada Turnamen futsal antar instansi Lingkup Pemkab Sinjai dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Sinjai Ke-455 Rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 455.

Dilaga perdana tim Sekretariat DPRD Sinjai ini berhadapan dengan tim Futsal dari Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Sinjai yang di gelar di Lapangan Indoor Futsal Sinjai, Rabu (20/02/2019) malam.

Jual beli serangan kedua tim menarik perhatian penonton hingga tim Sekretariat DPRD Sinjai berhasil menyarangkan satu gol yang dicetak Awaluddin di menit ke 9. Kemudian dibalas langsung dengan tiga gol dari tim Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Sinjai.

Tempo permainan dari kubu tim Sekretariat DPRD Sinjai mulai ditingkatkan, alhasil Kasubag Humas, Andi Aswar juga berhasil mencetak gol.

Namun sayang gol tersebut tidak merubah kedudukan sehingga tim Sekretariat DPRD Sinjai harus mengakui keunggulan tim Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Sinjai dengan skor tipis 2 – 3.

Meski demikian, tim Sekretariat DPRD Sinjai dipastikan akan lolos kebabak 16 besar pada turnamen tahunan pemkab Sinjai ini.

Komentar Facebook