Takjub, Ketua DPRD Sinjai Melihat Antusias Peserta Porseni PGRI Ikut Meski Dalam Kondisi Sakit

Takjub, Ketua DPRD Sinjai Melihat Antusias Peserta Porseni PGRI Ikut Meski Dalam Kondisi Sakit

Humas DPRD Sinjai Selasa, 20 November 2018. Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengaku takjub dengan Antusias kepada pengurus PGRI Kabupaten Sinja

Rapat persiapan Ranperda tahun 2017
Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-34
Anggota DPRD Hartati Malkab Dan Ir. Arianto Gelar Reses Di Tempat Yang Sama

Humas DPRD Sinjai

Selasa, 20 November 2018.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengaku takjub dengan Antusias kepada pengurus PGRI Kabupaten Sinjai. Pasalnya, meski dalam keadaan sakit salah satu pengurus PGRI Bapak Amiruddin Ahmad, SH seorang Guru SD 123 Tanassang Sinjai Utara tetap mengikuti kegiatan porseni di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa, (20/11/2018).

“Sungguh luar biasa Pak Amiruddin meski dalam keadaan sakit masih menyempatkan untuk memeriahkan dalam rangka menyambut HUT PGRI Ke 73” pungkas Abd Haris Umar di sela-sela kegiatan porseni PGRI Sinjai.

Ini berarti, kata Abd Haris Umar semangat profesi Guru benar-benar telah tertanam dan mendarah daging di tubuh Amiruddin Ahmad sebagai seorang guru senior.

Sementra itu, Amiruddin Ahmad, SH mengatakan meski dalam keadaan sakit ia masih tetap semangat menghadiri kegiatan ini karena ia masih memiliki spirit untuk bisa berjalan meski memakai tongkat.

“Selama Hayat Masih di kandung badan dan roh belum berpisah saya masih tetap semangat untuk menghadiri kegiatan ini” katanya.

Kegiatan porseni PGRI ini dibuka oleh Wakil Bupati Sinjai A. kartini Ottong dan dihadiri
Kadis Pendidikan Syamsuddin Umar, plt Kadis Pemuda dan Olahraga Muh. Irfan, Kepala Kemeneg H. Abd Latif Hafid Talla, Sekretaris panitia porseni Syamsul Baria, Ketua PGRI Kabupaten serta para pengurus.(Nitha)

Komentar Facebook