Supir Angkutan Umum sampaikan aspirasi terkait Bus Damri

Supir Angkutan Umum sampaikan aspirasi terkait Bus Damri

HUMAS_DPRD, Sinjai 15/06/2017. Puluhan supir angkutan umum, yang tergabung dalam Asosiasi Driver Sinjai (ADS), hadir di ruang rapat DPRD Sinjai dalam

Rapat kerja Komisi II DPRD Sinjai terkait peningkatan pendapatan daerah
Di Setujui, DPRD Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017 Pemkab Sinjai
Ketua DPRD hadiri sosialisasi pajak daerah oleh BAPENDA Provinsi Sulsel

HUMAS_DPRD, Sinjai 15/06/2017. Puluhan supir angkutan umum, yang tergabung dalam Asosiasi Driver Sinjai (ADS), hadir di ruang rapat DPRD Sinjai dalam rangka membawa aspirasi terkait penetapan tarif angkutan Perintis DAMRI yang di nilai terlalu rendah, dan pelanggaran supir Bus DAMRI yang mengambil penumpang di luar terminal dan trayek yang di tetapkan, sehingga supir merasa lahannya diserobot.

Aspirasi ini diterima langsung oleh Wakil Ketua II Hj. Andi Kartini, didampingi oleh Wakil Ketua I Jamaluddin, bersama anggota DPRD lainya, dan dari pihak Dinas Perhubungan yang di wakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Andi Idnan, guna memberi solusi atas tuntutan yang di sampaikan oleh para supir angkutan umum ini.

Sekretaris Dinas Perhubungan Andi Idnan menyampaikan bahwa, manajemen Angkutan Damri dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai merupakan dua lembaga berbeda, sehingga untuk mengawal aspirasi para supir angkutan umum ini, perlu di lakukan koordinasi dengan pihak Perum Damri khususnya untuk persoalan penetapan tarif, sedangkan untuk pelanggaran bus Damri yang mengambil penumpang di luar terminal akan segera ditindak lanjuti oleh pihak Dinas Perhubungan dengan menghubungi driver bus Damri tersebut.

Pada kesimpulan rapat, pihak Asosiasi Driver Sinjai meminta kepada pihak Dinas Perhubungan Sinjai untuk segera menindak lanjuti berbagai aspirasi yang telah disampaikan oleh para supir angkutan umum, terkait Bus DAMRI dan sesuai dengan permintaan tersebut, Pihak Dinas Perhubungan bersama DPRD Sinjai akan segera melakukan koordinasi dengan pihak Perum Damri terkait tarif Bus Damri yang beroperasi di Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: