Sukseskan Pilkada Serentak, Ketua DPRD Terima Penghargaan Dari Kapolres Sinjai

Sukseskan Pilkada Serentak, Ketua DPRD Terima Penghargaan Dari Kapolres Sinjai

Humas DPRD Sinjai Sabtu, 11 Agustus 2018. Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menerima penghargaan dari Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah terkait

Jamaludin Asnawi-Nurbaya Toppo Saksikan Lomba Gerak Jalan Indah di SinjaiBarat
Ketua DPRD Sinjai Didaulat Baca Teks Proklamasi HUT RI Ke-73
HUT RI Ke-73, Sekretariat DPRD Sinjai Meriahkan Gerak Jalan Indah

Ketua DPRD Abd Haris Umar (Kedua dari kanan) usai menerima penghargaan dari Kapolres Sinjai.

Humas DPRD Sinjai

Sabtu, 11 Agustus 2018.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menerima penghargaan dari Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah terkait peran Legislatif dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Penghargaan tersebut di berikan dalam kegiatan Hiburan Rakyat Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 dalam rangka Silaturahmi Khamtibmas Cipta Kondisi OPS Mantap Praja 2018 yang di gelar Polres Sinjai di Lapangan Gelora Bahari KeLurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (11/8 2018).

Selain legislatif Kapolres juga memberikan Penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang di terima langsung Bupati Sinjai H. Sabiri Yahya disusul Forkopimda, KPU, Panwaslu, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar mengaku bangga dan mengapresiasi atas penghargaan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan ide cemerlang dalam rangka mendekatkan dan membangun hubungan antara Polri, Pemerintah, dan Masyarakat.

“Terima kasih atas penghargaannya, ini bukti kalau silaturahmi antara Legislatif, Pemerintah, Polri dan Masyarakat tidak ada sekat sama sekali,” pungkasnya.

Abd Haris berharap, kegiatan ini dapat tetap berlngsung di tengah – tengah masyarakat di kemudian hari.

Sebelumnya, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kembali tali silaturahmi, mencairkan hubungan dan suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat agar kembali bersinergi sehingga situasi dan kondisi yang kondusif tetap terjaga dan tetap terpelihara, untuk membangun Sinjai pasca Pilkada.

“Momentum ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat persatuan, dan kesatuan cinta tanah air, memupuk jiwa kebersamaan dan solidaritas persaudaraan,” jelasnya.

Sementara Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk mendukung setiap langkah nyata Polres Sinjai agar tercipta kondisi daerah yang aman, damai dan terkendali.

Adapun kegiatan lomba yang dilaksanakan, Futsal Daster, Tarik Tambang, Panjat Pinang, dan lomba lainnya. (Nitha)

Komentar Facebook