Sosialisasi Pajak Daerah Pemprov Sulsel

HUMAS_DPRD, Sinjai, 27/10/2017. Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel melalui UPT Pendapatan Wilayah Sinjai atau Samsat Sinjai, melaksanakan keg

DPRD Sinjai Terima Aspirasi terkait Tenaga Kerja Asing
Sekretariat DPRD Sinjai laksanakan PP No 18 Tahun 2017
Sinjai ikuti SulSel Expo 2017

HUMAS_DPRD, Sinjai, 27/10/2017. Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel melalui UPT Pendapatan Wilayah Sinjai atau Samsat Sinjai, melaksanakan kegiatan sosialisasi pajak daerah, yang dilaksanakan di aula hotel Srikandi Sinjai. Jum’at, 27/10/2017.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bapenda Prov. Sulsel yang diwakili oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pelaporan Bapenda Pemprov  Sulsel, Darmayani Mansyur, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sinjai, Lukman Fattah, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Sinjai, Arwin Jalil, Kasatlantas Polres Sinjai yang diwakili oleh Kaur Bin OPS Satlantas Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir. Sebagai peserta, UPT Pendapatan Daerah Sinjai mengundang masing-masing perwakilan OPD Kabupaten Sinjai, termasuk Sekretariat Dewan DPRD Sinjai yang diwakili oleh staf Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Sinjai, unsur mahasiswa, pelajar dan perwakilan masyarakat wajib pajak Sinjai.

Pada laporan Ketua panitia Andi Dewan, mengatakan bahwa,Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak untuk membayar pajak tepat waktu, demi pencapaian pembangunan yang berkesinambungan.

Kepala bidang perencanaan dan pelaporan Bapenda Pemprov  Sulsel Darmayani mansyur, membuka kegiatan ini, mewakili Kepala Bapenda Provinsi Sulsel H. Tauto TR, berharap agar kegiatan ini dapat menjadi media komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat, guna mencapai tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel. Serta pencapaian pembangunan daerah yang diharapkan.

Pada sosialisasi ini dipaparkan berbagai materi terkait pembayaran pajak bermotor, dengan melakukan sesi tanya jawab dengan para peserta yang hadir setelah dilakukan pemaparan materi oleh masing-masing pemateri. (Ich)

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0