Sinjai Raih Penghargan Pembangunan Daerah Kategori Inovasi, Ketua DPRD: Kita Patut Berbangga

Sinjai Raih Penghargan Pembangunan Daerah Kategori Inovasi, Ketua DPRD: Kita Patut Berbangga

Humas DPRD Sinjai Kamis, 11 April 2019. Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menyambut baik raihan prestasi yang kembali diterima Pemerintah Kabup

Di Pusatkan di Tana Toraja, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah se- Sulsel
Ketua DPRD Hadiri Peringatan Isra Miraj 1440 H di Mapolres Sinjai

Humas DPRD Sinjai

Kamis, 11 April 2019.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menyambut baik raihan prestasi yang kembali diterima Pemerintah Kabupaten Sinjai tahun ini melalui penghargaan “Pembangunan Daerah Tahun 2019 Kriteria Inovasi dan Keterkaitan”.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti bahwa Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sinjai merupakan salah satu yang terbaik di Sulawesi Selatan.

” Kita patut berbangga karena Sinjai meraih penghargaan dari Pemprov kategori Daerah Inovasi,” ujar Abd Haris disela-sela penyerahan penghargaan tersebut di Acara Musrenbang RKPD Prov. Sul-Sel Tahun 2020, di Claro Hotel, Makassar, Kamis (11/4/2019)

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi agar pembangunan daerah terus ditingkatkan lagi dengan perencanaan yang lebih matang.

Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019 Kriteria Inovasi dan Keterkaitan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dari Gubernur Sulsel, Prof Dr. Ir. H. Nurdin Abdullah.

Penyerahan piagam penghargaan ini juga disaksikan oleh Menteri Pertanian RI, H.A. Amran Sulaiman, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Syarifuddin, dan Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, Anggota Forkopimda, Kepala OPD Provinsi, DPRD Kab/Kota se Sulsel, Bappeda Kab/Kota se SulSel, Forum Anak Kab/Kota se SulSel, serta lembaga lainnya. (Nitha)

Komentar Facebook