Sinjai ikuti SulSel Expo 2017

Sinjai ikuti SulSel Expo 2017

HUMAS_DPRD, Makassar, 24/08/2017. Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, membuka secara resmi, Pameran Pembangunan Sulsel 2017 di Center Poin

Hari Lahir Pancasila – Ketua DPRD Sinjai Didaulat Bacakan Teks UUD 1945
H. Bahar Gelar Reses di Dapil III
Masa Sidang II, Muzawwir Anggota DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat

HUMAS_DPRD, Makassar, 24/08/2017. Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, membuka secara resmi, Pameran Pembangunan Sulsel 2017 di Center Point of Indonesia, Kamis (24/8/2017) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel mengungkapkan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh Sulawesi Selatan selama sepuluh tahun terakhir. Menurutnya, dengan banyaknya prestasi yang dicapai Sulawesi Selatan, merupakan wujud dari keberhasilan bersama segenap element pemerintahan yang ada di Sulawesi Selatan mulai dari tingkat Kabupaten/Kota hingga ke Tingkat Pemerintahan Provinsi .

“Saya tentunya tidak mengklaim bahwa keberhasilan itu dari saya bersama Pak Wakil. Namun itu semua adalah akumulasi dari keberhasilan kita semua, Pak Wali maupun Pak Bupati.”

Sementara itu Kepala Bappeda Sulsel, selaku ketua panitia Sulsel Expo 2017, Jufri Rahman berharap, pameran pembangunan Sulsel Expo bisa mendatangkan pengunjung yang lebih tinggi dari tahun lalu, Ia mengungkapkan, semakin banyak pengunjung yang datang, maka keberhasilan yang dicapai Sulsel tahun ini lebih diketahui.

“Tahun lalu Sulsel Expo dihadiri 75 ribu pengunjung. Kami berharap semoga tahun ini pengunjung melebihi tahun lalu, itu untuk mengetahui tingkat keberhasilan pembangunan di Sulsel,” katanya.

Pembukaan Sulsel Expo ini, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Ketua DPRD Sulsel, M. Roem, beserta para Bupati, Wakil Bupati, DPRD Kabupaten/Kota, beserta Forum Pimpinan Daerah tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, yang ada di daerah Sulawesi Selatan.

Pada pembukaan ini juga tampak hadir Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abdul Haris Umar, beserta Para Pimpinan OPD Kabupten Sinjai, yang sekaligus menandakan bahwa Kabupaten Sinjai ikut berpartisipasi dalam event SulSel Expo Tahun 2017 ini.

Sulsel Expo sendiri akan berlangsung dari 24 Agustus hingga 28 Agustus. Selama acara, masing-masing kabupaten/kota akan memamerkan ciri khas dan prestasi-prestasi yang telah diraih tiap daerah di Sulawesi Selatan.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: