Semarak HUT RI Ke-74 Gerak Jalan Indah di Lepas Bupati Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD

Semarak HUT RI Ke-74 Gerak Jalan Indah di Lepas Bupati Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin menghadiri pelepasan Gerak Jalan Indah yang digelar panitia

Ketua DPRD Sinjai Sambut Pangdam XIV Hasanuddin, Ini Katanya
Ketua DPRD Sholat Ied di Lapangan Sinjai Bersatu
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Sosialisasi Permendagri Nomor 33 Tahun 2018

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin menghadiri pelepasan Gerak Jalan Indah yang digelar panitia HUT RI ke-74 di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat (16/8/19).

Gerak jalan indah di lepas langsung Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa di saksikan Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, unsur Forkopimda, Sekkab Sinjai serta kepala Perangkat Daerah lainnya.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa mengungkapkan bahwa gerak jalan indah Ini selain untuk memupuk kebersamaan, kerjasama dan saling mengetahui masing- masing instansi di Kabupaten Sinjai.

Dengan terlibatnya seluruh unsur yang ada di Kabupaten Sinjai, A. Seto mengharapkan seluruh elemen masyarakat bisa bekerjasama dengan baik khususnya dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan mengisi kemerdekaan yang sudah ada serta membangun Daerah Sinjai menjadi lebih baik lagi.

Ketua DPRD Sinjai kedua dari (kiri), Wakil Ketua I DPRD Sinjai ketiga dari (kiri). Doc/Asbar

” Melihat antusias masyarakat untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini saya merasa terharu karena begitu banyaknya masyarakat mulai dari SD sampai SMA yang memperlihatkan kerapian, keserasian dan keindahan dalam gerak jalannya masing-masing meskipun masih banyak kekurangan ” katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan gerak jalan indah siswa SD, SMP, SMA serta Instansi berlangsung aman, tertib dan meriah.

“ Intinya adalah kita semua mensyukuri anugerah Tuhan lewat perjuangan para pendahulu kita sehingga bangsa kita boleh mersakan kemerdekaan, tugas kita adalah mengisi kemerdekaan ini dengan membangun bangsa tercinta ini ” katanya.

kegiatan ini diikuti oleh pelajar mulai dari Tingkat SD, SMP Hingga SMA dan sederajat. Selain itu, Instansi dan Organisasi. (Nitha)

Komentar Facebook