Sekretariat DPRD Laksanakan General Chek Up

Sekretariat DPRD Laksanakan General Chek Up

Humas DPRD Sinjai Kamis, 29 November 2018. Bertempat di ruangan Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sinjai, Skretariat DPRD Sinjai kembali melak

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik
Peringatan HJS 453, Sabirin Yahya Beberkan Sejumlah Keberhasilan Sinjai.
Masuki Reses Masa Sidang Ke-III, Evi Tekankan Anggota DPRD Sebagai Penyambung Lidah Masyarakat

Humas DPRD Sinjai

Kamis, 29 November 2018.

Bertempat di ruangan Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sinjai, Skretariat DPRD Sinjai kembali melaksanakan General Chek Up bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai serta Pimpinan dan Staff Sekertariat DPRD Kabupaten Sinjai, Kamis, (29/11/2018).

Kegiatan General Chek Up ini merupakan salah satu agenda rutin Sekretariat DPRD Sinjai, yang di laksanakan setiap bulannya, dan pada pelaksanaan general Chek Up kali ini di ikuti oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar bersama anggota DPRD Sinjai lainya.

Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, yang turut memeriksakan kesehatannya pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa saat mengkonfirmasi Tim pemeriksa kesehatan menyatakan bahwa para anggota Banggar DPRD Sinjai yang telah melaksanakan rapat siang dan malam beberapa hari terakhir dilaporkan tekanan darahnya naik oleh tim pemeriksa.

Sementara itu saat ditanyai soal hasil pemeriksaan dirinya, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar menyatakan bahwa hasil pemeriksaan tekanan darahnya mencapai 180/100, dan ini menunjukkan bahwa tekanan darahnya cukup tinggi, sehingga dokter menyarankan untuk istirahat, namun agenda rapat yang membahas kepentingan daerah dan mendesak, Abdul Haris memilih untuk tetap melanjutkan rapat, sebab menurutnya ini adalah untuk kepentingan Rakyat.

“Iya kata tim pemeriksa tadi tekanan saya 180/100, ini cukup tinggi sehingga dokter menyarankan saya untuk beristirahat, tapi saat ini kebutuhan masyarakat mendesak sehingga mau tidak mau saya harus terus stand by dan mengikuti berbagai agenda rapat pembahasan APBD TA 2019” Ungkap Abdul Haris Umar.(Ich)

Komentar Facebook