Reses Wakil Ketua DPRD Sinjai Banyak Serap Aspirasi Sesuai Visi Misi Bupati

Reses Wakil Ketua DPRD Sinjai Banyak Serap Aspirasi Sesuai Visi Misi Bupati

Humas DPRD Sinjai Senin, 28 Januari 2019 Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin melakukan silaturhami dengan masyarakat yang dikemas dalam kegiatan

Ketua Komisi II DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sinjai Barat
Reses, Legislator Demokrat, Zahra Usman Temui Konstituennya di Kelurahan Lappa
Andi Hartati Malkab – Ir. Arianto Ago Kompak Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil II Sinjai

Humas DPRD Sinjai
Senin, 28 Januari 2019

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin melakukan silaturhami dengan masyarakat yang dikemas dalam kegiatan reses di daerah pemilihannya (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Timur.

Kali ini kegiatan reses yang dihadiri ratusan warga digelar di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulompoe, Senin (28/01/2019).

Jamaluddin yang merupakan legislator dari Partai Gerakan Indonesa Raya (Gerindra) tersebut menyampaikan bahwa reses yang dilakukan ini untuk menyerap semua aspirasi masyarakat selaku konstituenya.

“Saya harap jika ada keluhan masyarakat agar disampaikan kepada saya agar nantinya saya bisa tindaklanjuti untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah”, Pintanya.

Ia pun berharap agar reses seperti ini dapat dihadiri sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya di daerah ini bisa diserap secara langsung.

“Saya juga sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya selama di DPRD Sinjai, makanya selain menjadi kewajiban saya untuk reses, ini juga sebagai bentuk apresiasi saya terhadap Masyarakat Tellulimpoe sehingga reses ini saya laksanakan di tempat ini untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat”, Ujarnya.

Dalam reses tersebut, kebanyakan warga mengapresiasi kinerja Jamaluddin selama menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Sinjai karena dinilai telah banyak memperjuangkan aspirasi warga Kecamatan Tellulimpoe.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih atas apresiasi warga Kecamatan Tellulimpoe selama dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua di DPRD Sinjai, semoga harapan masyarakat untuk melihat daerah ini maju dapat kita wujudkan bersama”, Pungkasnya.

Adapun sejumlah aspirasi warga yang dihimpun pada masa sidang I Tahun 2019 ini, sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai seperti perbaikan jalan Pakkita, SK guru sukarela, modal usahan untuk para penjual dipasar, saluran irigasi di Desa Kalobba sudah banyak tapi dalam hal asas manfaatnya belum maksimal dirasakan oleh masyarakat karena airnya lebih banyak yang menyerap dari pada yang mengalir ke sawah-sawah masyarakat.

Masyarakat juga meminta program Jamkesda agar dikembalikan seperti dulu, ambulans akan diadakan untuk tiap desa.

“Inshaa Allah Aspirasi atau permintaan yang masyarakat sampaikan pada reses kali ini akan ditindaklanjuti dengan rapat paripurna tentang penyampaian hasil reses selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah untuk di akomodir dalam rencana pembangunan daerah,” jelas Jamaluddin Legislator Partai Gerindra ini.

Reses yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sinjai ini juga turut dihadiri pihak Pemerintah Kecamatan, Kepala Puskesmas Mannanti dan beberapa Perangkat Desa. (Tim Web)

Komentar Facebook