Reses Masa Sidang III, Jalil Melaksanakan Temu Konstituen Di Kecamatan Tellulimpoe

Reses Masa Sidang III, Jalil Melaksanakan Temu Konstituen Di Kecamatan Tellulimpoe

Humas DPRD Sinjai Senin, 08 Oktober 2018. Bertempat di Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Jalil, S.sos, Anggota DPRD Sinjai asal Dapil

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hasil Pilkada dan Pengganti Wakil Ketua DPRD Sinjai
Komisi 1 DPRD Kabupaten Sinjai konsultasi ke Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI, terkait pelaksanaan program kegiatan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sinjai yang baru terbentuk.
Ketua DPRD Sinjai Gelar Reses Masa Sidang III Di Samaenre Sinjai Tengah

Humas DPRD Sinjai

Senin, 08 Oktober 2018.

Bertempat di Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Jalil, S.sos, Anggota DPRD Sinjai asal Dapil II, Sinjai Timur dan Tellulimpoe, melaksanakan Temu Konsituen atau Reses Masa Sidang Ke-III, yang merupakan hasil Keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Sinjai yang menetapkan pelaksanaan reses bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai mulai dari tanggal 07-10 Oktober 2018.

Reses yang berlangsung pada, 07/10/2018 (malam) ini, dilaksanakan di kediaman Jalil, S. sos, yang mayoritas dihadiri oleh para pemuda Desa Tongke-Tongke, yang kemudian banyak memberi masukan terkait upaya peningkatan pengelolaan Wisata Hutam Mangrove Desa Tongke-tongke, selain itu, pada kesempatan ini, jalil juga menyampaikan bahwa, Reses ini tidak hanya menjadi sarana untuk menyerap aspirasi, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahin antara legislator dan Konsitienya.

“Reses ini selain untuk menyerap aspirasi, juga menjadi salah satu media kita untuk bertatap muka, guna meningkatkan tali silaturahim diantara kita” ungkap Jalil dihadapan para peserta reses yang hadir.

Selain Jalil,S.Sos, beberapa anggota DPRD lainya juga melaksanakan Reses di daerah pilih masing-masing.(Ich)

Komentar Facebook