Rapat pembahasan Ranperda perubahan APBD TA 2017

Rapat pembahasan Ranperda perubahan APBD TA 2017

HUMAS_DPRD, Sinjai, 15/09/2017. Kantor DPRD Sinjai pada hari ini terlihat begitu sibuk dan ramai oleh para pimpinan dan aparat Organisasi Perangkat Da

Gubernur Hadiri Puncak Hari Jadi Kabupaten Sinjai Ke-454
Peringatan Hari Jadi Bulukumba ke-58
Bupati Sinjai lepas pawai takbir

HUMAS_DPRD, Sinjai, 15/09/2017. Kantor DPRD Sinjai pada hari ini terlihat begitu sibuk dan ramai oleh para pimpinan dan aparat Organisasi Perangkat Daerah, satu persatu perwakilan masing-masing OPD hadir dan memasuki ruang rapat Komisi DPRD Sinjai, hal ini terjadi sebab Komisi I, II, dan III DPRD Kabupaten Sinjai, yang didampingi oleh BPKAD dan BAPEDA, melaksanakan rapat pembahasan Ranperda perubahan APBD TA. 2017 bersama OPD mitra kerja masing-masing, yang dilaksanakan di ruang rapat Komisi DPRD Sinjai. Jum’at 15/09/2017.

Rapat yang berlangsung hingga sore hari ini, dilaksanakan guna membahas perubahan anggaran pada program kegiatan masing-masing OPD di Tahun Anggaran 2017, yang kemudian disepakati bersama antara pihak DPRD Sinjai dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini masing-masing OPD terkait.

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaludin menerangkan bahwa, pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 ini, selain untuk membahas perubahan anggaran program kegiatan masing-masing OPD, hal ini juga sekaligus menjadi proyeksi, atas pelaksanaan anggaran Pokok TA 2017 pada masing-masing OPD, yang telah disepakati bersama.

Pada kesempatan ini juga Jamaluddin berharap, agar pembahasan ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi upaya peningkatan kinerja masing-masing OPD, yang dapat berdampak positif bagi masyarakat Sinjai, serta  juga berharap, pembahasan ini dapat diselesaikan dalam waktu dekat ini, mengingat masih adanya 9 Ranperda yang juga akan dibahas secara bersama untuk ditetapkan menjadi Perda.

Setelah pembahasan Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2017 ini, DPRD Sinjai bersama OPD terkait akan kembali melanjutkan pembahasan 9 Ranperda yang telah diserahkan pada Rapat Paripurna beberapa waktu yang lalu.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0