Rapat Paripurna penyerahan kembali 13 ranperda

Rapat Paripurna penyerahan kembali 13 ranperda

HUMAS_DPRD, Sinjai, 23/08/2017. Bertempat diruang rapat paripurna DPRD Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, bersama para pimpinan OPD Kabup

Pembahasan Ranperda LKPJ APBD TA 2016
Ketua DPRD Sinjai Dampingi Kajari Berikan Penyuluhan Hukum Masyarakat Pulau Sembilan
Ketua DPRD Hadiri Pengukuhan 60 Anggota Paskibraka Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 23/08/2017.
Bertempat diruang rapat paripurna DPRD Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, bersama para pimpinan OPD Kabupaten Sinjai dan unsur Muspida Sinjai, mengikuti Rapat Paripurna yang dipimpin oleh langsung oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaludin dan Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hj. Andi Kartini dalam rangka penyerahan kembali 13 ranperda kepada pemerintah daerah Kabupaten yang telah melalui tahapan yang berlaku.

Dalam rapat paripurna ini ke13 ranperda tersebut, di setujui secara bersama oleh DPRD Sinjai dan Pemerintah Kabupaten Sinjai yang kemudian ditetapkan sebagai peraturan daerah, yang ditandai dengan penyerahan kembali ke13 ranperda tersebut kepada pemerintah daerah, untuk kemudian diberlakukan sebagai peraturan daerah Kabupten Sinjai.

Dalam sambutan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang di bacakan oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, berharap kepada OPD dan berbagai pihak terkait dengan ke-13 ranperda ini, untuk segera menyiapkan diri dalam menyiapkan Ranperda tersebut untuk segera dijadikan Peraturan Bupati, agar dapat segera diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar yang memimpin rapat paripurna ini, berharap setelah ditetapkannya ke-13 ranperda ini, agar ranperda ini dapat di sosialisasikan dengan baik dan di implementasikan sesuai dengan kebutuhan yang berlaku, sehingga masyarakat pun merasa tidak terbebani akan peraturan peraturan baru ini.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0