Rapat Koordinasi sinjai one day trail adventure 2017, seri 2

Rapat Koordinasi sinjai one day trail adventure 2017, seri 2

HUMAS_DPRD,Sinjai, 03/04/2017. Dalam rangka memantapkan pelaksanaan "One day trail andventure 2017, seri 2" yang akan di gelar pada 15 april 2017 mend

Nurfadamayanti melaksanakan Reses di Desa Kassi Buleng
Rapat Dengar Pendapat Komisi I terkait permasalahan kepemilikan tanah
Sukseskan Pilkada Serentak, Ketua DPRD Terima Penghargaan Dari Kapolres Sinjai

HUMAS_DPRD,Sinjai, 03/04/2017. Dalam rangka memantapkan pelaksanaan “One day trail andventure 2017, seri 2” yang akan di gelar pada 15 april 2017 mendatang, sejumlah pimpinan OPD terkait, jajaran Polres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, dan Panitia pelaksana, menggelar rapat koordinasi di Aula Mabbulosipepa KODIM 1424 Sinjai, Senin, 03/04/2017.

Pada rapat koordinasi ini hadir Asisten III Akmal Muin mewakili Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Dandim 1424 sinjai Let.Czi. Gunawan Susianto, Kapolres Sinjai AKBP. Agus Dwi Hermawan.

Kegiatan yang di persembahkan oleh Polres Sinjai, Pemda Sinjai, dan Dandim 1424 Sinjai ini, bertujuan untuk memperkenalkan potensi alam, budaya dan wisata kabupaten sinjai kepada para peserta nantinya, sekaligus dapat menjadi sarana penyaluran hobbi bagi pencinta otomotif  khususnya pencinta motor trail.

Dalam rapat koordinasi ini di bahas berbagi hal teknis yang akan di laksanakan pada pelaksanaan One day trail Adventure 2017, seri 2 nantinya, seperti rute yang akan di lalui peserta, pos-pos dan titik kumpul peserta, gambaran medan yang akan di lalui peserta dan berbagai hal yang perlu disiapkan untuk menjamin keselamatan peserta maupun masyarakat yang akan menyaksikan kegiatan ini nantinya.

Dalam sambutannya Asisten III Akmal Muin berharap agar Camat dan Lurah atau Kepala Desa yang daerahnya menjadi rute kegiatan ini menyiapkan segala hal yang dapat mendukung kelancaran kegiatan. Bahkan Akmal Muin mengajak agar setiap OPD dapat mengutus peserta dari OPD masing-masing.

Sementara itu, menutup sambutan rapat koordinasi ini, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar menyampaikan bahwa, kegiatan trail ini bukan hanya sekedar penyaluran hobbi saja, namun banyak hal-hal positif yang dapat dicapai untuk kemajuan Sinjai, salah satunya adalah sebagai ajang promosi potensi wisata Sinjai dan potensi Wilayah Kabupaten Sinjai, mengingat peserta dari kegiatan ini berasal dari luar Sinjai bahkan dari luar Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga, Abdul Haris Umar berharap agar semua stake holder dapat bersinergi satu sama lain dalam menyukseskan kegiatan ini, termasuk masyarakat yang daerahnya menjadi jalur kegiatan ini nantinya.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: