Rapat Koordinasi Ketua DPRD Berharap Pembinaan Aset Daerah

Rapat Koordinasi Ketua DPRD Berharap Pembinaan Aset Daerah

Humas DPRD Sinjai Selasa, 02/10/2018. Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tingkat Kabupaten  Sinjai, yang dirangkaikan dengan Silatura

DPRD Sinjai Gelar Rapat Pleno Ranperda Tata Tertib DPRD
Gelar Reses, A. Sabir Banyak Terima Aspirasi Perbaikan dan Pembangunan Jalan
Zahra Usman Mulai Temu Konstituennya di Kelurahan Lappa

Humas DPRD Sinjai

Selasa, 02/10/2018.

Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tingkat Kabupaten  Sinjai, yang dirangkaikan dengan Silaturahim Aparat Pemerintah Daerah dengan unsur Forkopimda, dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa, (02/10/2018).

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, bersama Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, yang di pandu oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, dan di ikuti oleh, Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kajari Sinjai, Noer Ady, dan Kepala Pengadilan Negeri Sinjai, Hasanuddin, para Camat, Lurah dan Desa, serta segenap Pimpinan dan staf OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai.

Dalam rapat koordinasi ini, masing-masing pimpinan Forum Koordinasi Daerah yang hadir, memaparkan materi dan memberi arahan terkait rencana dan langkah strategis dalam menjalankan agenda dan persoalan-persoalan pemerintahan yang terjadi di Kabupaten Sinjai.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar yang turut memberikan arahan pada kesempatan ini menyampaikan beberapa hal yang perlu untuk dikoordinasikan, salah satunya adalah persoalan pembinaan aset daerah, yang saat ini beberapa aset dianggap mengalami tumpang tindih dengan aset-aset desa, serta beberapa kendaraan dinas yang belum terdata dengan baik.

” ini adalah rapat koordinasi, dan pada saat ini mungkin beberapa hal yang bisa kami sampaikan, seperti pembinaan aset daerah, beberapa kendaraan dinas perlu untuk pendatan ulang, dan juga Pak Bupati,  dalam dua tahun terakhir kita telah mencapai WTP tanpa pengecualian, dan semoga hal ini terus dapat diteruskan”.

Sementara itu Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, pada kesempatan ini berharap kepada seluruh element dapat berkolaborasi dengan baik, sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan profesional.

“Saya bersama Andi Kartini, Insyallah, akan menjalankan pemerintahan dengan pertimbangan-pertimbangan profesional, sehingga kami berharap kepada teman-teman dapat terus bekerja dan melaksanakan pekerjaannya dengan profesional.”

Selain hal tersebut, Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, juga merangkum setiap penyampaian dari unsur Forkopimda, dan menyiapkan berbagai langkah strategis, dengan melibatkan setiap Organisasi Perangkat Daerah terkait.(Ich)

Komentar Facebook