Rapat kerja Komisi III terkait tarif listrik

Rapat kerja Komisi III terkait tarif listrik

HUMAS_DPRD, Sinjai, 04/07/2017. Bertempat di ruang rapat DPRD Sinjai, Selasa, 04/07/2107, Komisi III DPRD Sinjai melaksanakan rapat kerja bersama piha

HUT RI Ke-73, Sekretariat DPRD Sinjai Meriahkan Gerak Jalan Indah
Legislator Partai Gerindra Ini, Gelar Reses Masa Sidang III Di Bulupoddo
Pengurus IWO Sinjai Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 04/07/2017. Bertempat di ruang rapat DPRD Sinjai, Selasa, 04/07/2107, Komisi III DPRD Sinjai melaksanakan rapat kerja bersama pihak pihak terkait, seperti BAPPEDA, Dinas Sosial Sinjai, BPS, Kepala Bagian Pemerintahan Umum Setdakab Sinjai, dan para camat se-Kabupaten sinjai dalam rangka membahas kebijakan pemerintah terhadap subsidi listrik yang kemudian berdampak pada kenaikan tarif listrik pada pelanggan tertentu.

Pada Rapat kerja ini Komisi III DPRD memaparkan hasil konsultasinya di Kementerian ESDM dan PLN Pusat, yang di sampaikan oleh H. Bahar selaku Ketua Komisi III saat memimpin rapat ini, yang menyatakan bahwa tidak ada kenaikan tarif listrik, yang ada adalah pencabutan subsidi bagi pelanggan yang memiliki kilometer lampu, di atas 900 volt dan tergolong masyarakat mampu.

Olehnya itu Komisi III meminta kepada pihak pihak terkait agar dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah ini, dan juga untuk lebih memvalidkan data pelanggan PLN yang memiliki kilometer listrik di atas 900 volt dan tergolong dalam masyarakat mampu, agar kebijakan ini kemudian tidak salah sasaran.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0