Rapat Kerja Komisi III terkait Aspirasi Sopir Angkutan Umum

Rapat Kerja Komisi III terkait Aspirasi Sopir Angkutan Umum

HUMAS_DPRD, Sinjai, 09/05/2017. Menindaklanjuti penyampaian aspirasi dari beberapa sopir angkutan umum khususnya sopir angkutan umum dengan trayek Sin

Komisi III agendakan RDP jalan Turunang Baji
Bupati resmikan Balai Pertemuan Desa Gantarang
Ketua DPRD Sinjai Harap Pengurus TP PKK dan Dekranasda Bekerja Maksimal

HUMAS_DPRD, Sinjai, 09/05/2017. Menindaklanjuti penyampaian aspirasi dari beberapa sopir angkutan umum khususnya sopir angkutan umum dengan trayek Sinjai-Makassar, tentang pengopersian angkutan perintis bus DAMRI, yang dinilai terdapat indikasi persaingan tidak sehat, Komisi III DPRD Sinjai melaksanakan rapat kerja dengan OPD terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai, yang berlangsung di ruang Rapat Komisi III DPRD Sinjai. Selasa, 09/05/2017.

Pada rapat yang dipimpin oleh ketua Komisi III Muh. Sultan A. Amsul Mappasara ini, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Aslan Abbas untuk membahas hal tersebut, namun sehubungan tidak hadirnya pihak pembawa aspirasi, yakni para supir angkutan umum, maka Komisi III bersama pihak Dinas Perhubungan, bersepakat akan kembali melaksanakan rapat kerja dengan menghadirkan Organda beserta para supir angkutan umum.

Adapun aspirasi yang di sampaikan oleh para supir angkutan umum ini yakni, menyangkut penetapan tarif dan pengambilan penumpang di luar halte oleh bus DAMRI yang dianggap dapat mengurangi pendapatan para supir angkutan umum.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: