Rapat internal Sekretariat DPRD Sinjai

Rapat internal Sekretariat DPRD Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/04/2018. Dalam rangka memaksimalkan tugas dan fungsi Sekretariat DPRD Sinjai, Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, beserta

Ketua DPRD hadiri sosialisasi pajak daerah oleh BAPENDA Provinsi Sulsel
Ketua DPRD Sinjai Dampingi Kajari Berikan Penyuluhan Hukum Masyarakat Pulau Sembilan
DPRD Sinjai Berharap Predikat WTP terus dipertahankan

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/04/2018.

Dalam rangka memaksimalkan tugas dan fungsi Sekretariat DPRD Sinjai, Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, beserta jajaran melaksanakan rapat internal yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat DPRD Sinjai, Selasa, 03/04/2018.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, bersama Para Kepala Bagian Sekretariat DPRD Sinjai, yang diikuti oleh seluruh PNS, jajaran Sekretariat DPRD Sinjai.

Dalam rapat ini dibahas berbagai kendala dan solusi yang dihadapi oleh masing-masing bagian dalam menjalankan tugas dan fungsinya, menurut Lukman Mannan, rapat ini merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan setiap kendala yang ada diinternal instansinya, sehingga tercipta situasi organisasi yang kondusif dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Lukman Mannan juga menambahkan, bahwa rapat ini merupakan upaya evaluasi dan maksimalisasi atas penjabaran jabatan dari masing-masing jajarannya, yang tertuang dalam dokumen evaluasi jabatan/EVJAB. (Ich)

Komentar Facebook