Rapat dengar pendapat Komisi II terkait pelayanan PDAM

Rapat dengar pendapat Komisi II terkait pelayanan PDAM

HUMAS_DPRD,Sinjai,27-03-2017. Menindak lanjuti aspirasi yang disampaikan oleh LBH Kabupaten Sinjai, terkait masalah pengelolaan PDAM yang di nilai tid

Komisi III agendakan RDP jalan Turunang Baji
Launching tahapan dan maskot pilkada KPU Sinjai
Upacara Pelepasan Jenazah Asisten 1, Ketua DPRD Sinjai Mengaku Kehilangan Birokrat Ulung

HUMAS_DPRD,Sinjai,27-03-2017. Menindak lanjuti aspirasi yang disampaikan oleh LBH Kabupaten Sinjai, terkait masalah pengelolaan PDAM yang di nilai tidak makasimal, khususnya dalam hal penagihan retribusi yg terindikasi adanya pungutan liar, dan adanya perbedaan pembebanan biaya pemasangan antara masyarakat kec.sinjai selatan dan kec.sinjai borong,sehingga menimbulkan kecemburuan sosial.

Komisi II mengundang pihak-pihak terkait dalam rapat dengar pendapat ini, untuk melakukan klarifikasi, seperti,Asisten II setdakab sinjai,Dinas Pendapatan Daerah,Kabag Hukum dan Ham,Kabag. Ekonomi,dan Direktur PDAM sinjai.

Setelah mendengar keterangan dari berbagai pihak yang hadir dalam rapat yang di pimpin oleh Ketua Komisi II H. Abd. Salam DG. Bali ini, memberikan masukan kepada pihak PDAM untuk melakukan pendataan kepada pelanggan dengan berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat seperti camat,lurah,dan desa dengan memberikan surat resmi. Mengingat adanya pihak-pihak yang mengatasnamakan  PDAM yang melakukan pungutan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0