Rakor terpadu Polres Sinjai jelang Ramadhan

Rakor terpadu Polres Sinjai jelang Ramadhan

HUMAS_DPRD, Sinjai, 16/05/2018. Plt. Bupati Sinjai, Andi fajar Yanwar bersama Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, beserta OPD terkait mengikuti Ra

Bupati Sinjai bersama Masyarakat Shalat Ied di Masjid Agung Nujumul Ittihad.
Ketua DPRD Sinjai bersama Unsur Forkopinda berikan materi penyelenggaraan pemerintah
Jamaluddin,SH Reses/Temu Konstituen di Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellu Limpoe

HUMAS_DPRD, Sinjai, 16/05/2018.

Plt. Bupati Sinjai, Andi fajar Yanwar bersama Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, beserta OPD terkait mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2018, yang di laksanakan oleh Polres Sinjai, di Aula Mapolres Sinjai. Rabu, 16/05/2018.

Rapat koordinasi yang mengangkat tema “Dengan Sinergitas Pengamanan Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 H Kita Ciptakan Situasi Kambtimas Kondusif di Kabupaten Sinjai” ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp. Ardiansyah, yang juga turut dihadiri oleh pengadilan negeri Sinjai, Kajari Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, beserta OPD yang terkait.

Dalam pemaparannya Kapolres Sinjai, Akbp. Ardiansyah, menyampaikan berbagai kemungkinan gangguan keamanan yang perlu untuk diantisipasi menjelang bulan Ramadhan, dan Hari Raya Idul Fitri, serta menyampaikan hal-hal yang perlu dikoordinasikan dalam mengantisipasi ancaman-ancaman keamanan tersebut.

“Kami berharap, Bapak Bupati dan Ketua DPRD Sinjai dapat memberikan saran dan pendapat untuk meningkatkan kinerja kami” tutup Akbp. Ardiansyah.

Selain itu Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa persoalan keamanan dan kondisi kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, sehingga rakor ini merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan bersama, dan berharap kehadiran para stage holder ini dapat membantu tugas dan fungsi Polres Sinjai.

Pada rapat koordinasi ini hadir pula Anggota DPRD lainya yakni Jamaluddin Asnawi yang baru dilantik kemarin menggantikan Hj. Andi Kartini Ottong.

Komentar Facebook