Pimpinan DPRD Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel di Sinjai

Pimpinan DPRD Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel di Sinjai

Ketua DPRD Sinjai (Kedua kanan) dan Wakil Ketua DPRD Sinjai (Ke empat dari kanan) saat menghadiri kunker Kapolda Sulsel. (Doc/Iwan) Humas DPRD Sin

Hadiri Festival Kuliner, Ketua DPRD Sinjai Tekankan Pemkab Harus Jeli Melihat Sisi Marketingnya
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi
Ketua DPRD Sinjai Sambut Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai

Humas DPRD Sinjai
Selasa, 19 Februari 2019.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris umar bersama Wakil Ketua I Jamaluddin ikut menyambut kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin di Aula Polres Sinjai, Selasa (19/02/2019).

Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel ini dihadiri oleh Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa, Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, anggota DPRD Sinjai Nurbaya Toppo serta unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Sinjai.

Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa dalam sambutannya memperkenalkan Kabupaten Sinjai yang mempunyai 9 Kecamatan yang juga terdiri dari daratan tinggi beserta pulaunya, ia juga menjelaskan terkait bagaimana kerjasama Pemerintah Daerah, Kepolisian serta TNI yang turut berperan aktif dalam Pilkada lalu sehingga tercipta Kabupaten Sinjai yang aman dan nyaman.

Terkait Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah tidak lama lagi A. Seto berharap semoga kedepannya Kabupaten Sinjai masih seperti kondisi yang lalu yaitu masih tetap terjaga keamanannya dan bisa berjalan dengan lancar.

” Ini tak luput dari peran Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI yang saling bekerjasama dalam hal Keamanan masyarakat ” jelasnya.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin banyak menceritakan terkait pengalamannya saat menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Bantaeng, Luwu Utara dan Gowa.

Ia juga menceritakan saat dirinya menangani kasus terorisme yang sekarang ini lagi maraknya persoalan terorisme di kalangan masyarakat.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengungkapkan, kedatangan orang nomor satu di Sulsel ini mampu menciptakan suasana pemilu yang damai dan sejuk khususnya di Kabupaten Sinjai.

” Kita berharap suasana pemilu april mendatang melebihi lagi dari Pilkada lalu, yaitu aman, tertib dan tentunya damai dengan hadirnya pak Kapolda yang mempunyai background BNPT,” harapnya.

Irjen Pol Hamidin yang didampingi istrinya selaku Ketua Bhayangkari Polda Sulsel disambut dengan tarian Paduppa oleh binaan Disparbud Sinjai. (Nitha)

Komentar Facebook