Pimpinan Dan Anggota DPRD Sinjai Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91

Pimpinan Dan Anggota DPRD Sinjai Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Ketua DPRD Apresiasi Job Fair Yang Di Gelar Pemda Sinjai
Jadi Pembicara dalam Rakor Bidang Pemerintahan, Ketua DPRD Sinjai Sampaikan Ini
Ketua DPRD Terima Audiens HMI Cabang Sinjai

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Lama, Senin (28/10/19).

Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Kartini Ottong bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Turut di hadiri para Forkopimda, Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Organisasi Kelompok Pemuda (OKP), dan pelajar yang ada di sinjai.

Dalam amanatnya Wakil Bupati mengatakan bahwa peringatan HSP ke-91 bertemakan “Bersatu Kita Maju” sesungguhnya diperuntukkan untuk semua elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemudalah Indonesia lebih maju.

“Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif, serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” Jelasnya.

Kendati maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik dengan tekad dan semangat dan tentunya didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukkan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh pemuda yang mendunia,” Tambah Andi Kartini melalui sambutan tertulis Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dr. H. Zainuddin Amali, S.E, M.Si.

Dalam upacara tersebut sejumlah pelajar juga terlihat mengenakan pakaian adat.

Komentar Facebook