Peringati HARKITNAS, Wakil Bupati tekankan pemerataan pembangunan

Peringati HARKITNAS, Wakil Bupati tekankan pemerataan pembangunan

HUMAS_DPRD, 21/07/2107. Bertempat di halaman Kantor Bupati Lama Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, H.A.Fajar Yanwar, menjadi pembina upacara, dalam Upacara

Rapat paripurna penyerahan Ranperda tahun 2017
Pertemuan nasional pengembangan kerjasama ekonomi dan konservasi pesisir laut dalam kawasan Teluk Bone tahun 2017
Ketua dan Sekretaris DPRD Sinjai Hadiri Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan di Ruang Pola Kantor Bupati.

HUMAS_DPRD, 21/07/2107. Bertempat di halaman Kantor Bupati Lama Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, H.A.Fajar Yanwar, menjadi pembina upacara, dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional, yang di ikuti oleh puluhan pegawai dari berbagai OPD dan para Pejabat PEMDA Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar dan Unsur MUSPIDA, Senin (22/5/2017).

Tema Hari Kebangkitan Nasional adalah Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional.

Saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, Andi Fajar Yanwar menyampaikan bahwa pada awal tahun ini pemerintah telah mencanangkan penekanan khusus pada aspek pemerataan dalam semua bidang pembangunan. Sejak awal, dalam program Nawacita, aspek pemerataan mendapat porsi perhatian yang sangat tinggi. Pemerataan pembangunan antarwilayah hendak diwujudkan dengan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

“Tema tahun ini adalah pesan yang tepat dan seyogyanya tidak hanya tertanam di dalam hati namun juga segera diwujudkan melalui strategi,kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa”, jelasnya.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: