Peringatan hari sumpah pemuda

HUMAS_DPRD, Sinjai, 30/10/2017. Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, menggelar upacara bendera y

Peringatan Hari Statistik Nasional BPS Sinjai
Pertemuan nasional pengembangan kerjasama ekonomi dan konservasi pesisir laut dalam kawasan Teluk Bone tahun 2017
Bukti Kedekatan Emosional, Ketua DPRD Hadiri Malam Pelepasan Dandim 1424 Sinjai.

HUMAS_DPRD, Sinjai, 30/10/2017. Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, menggelar upacara bendera yang dirangkaikan dengan peringatan hari jadi Sulsel ke-348, dihalaman Kantor Bupati Sinjai, Senin, 30/10/2017.

Bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar mewakili Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dan pada Upacara tersebut hadir Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, bersama Unsur Forkopimda, jajaran pemerintah daerah, yang diikuti  oleh elemen kepemudaan, Organisasi Perangkat Daerah Sinjai, pelajar, mahasiswa dan elemen masyaratkat sinjai lainya, yang pada upacara kali ini mengenakan pakaian adat saat mengikuti upacara, sebagai tanda peringatan hari jadi Sulsel yang ke-348.

Saat membacakan sambutan seragam menteri Pemuda Olahraga Republik Indonesia, Andi Fajar Yanwar mengatakan bahwa kita patut bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan sumpah pemuda, dan sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsa.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba-lomba yang digelar oleh KNPI Sinjai dalam rangka Hari Sumpah Pemuda serta beberapa penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Sinjai dalam peringatan hari jadi Sulsel ke-348.

Antara lain juara I Lomba Stand Pamaran Tingkat Provinsi, Lomba Kreativitas Ilmiah pelajar dan juara harapan III Desa Wisata Desa Tongke-Tongke.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1