Pengurus IWO Sinjai Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

Pengurus IWO Sinjai Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

Humas DPRD Sinjai. Kamis, 20 September 2018. Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Sinjai Periode 2018-2023 resmi di lanti

Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM PA Sinjai
Ketua DPRD Sinjai Didaulat Baca Teks Proklamasi HUT RI Ke-73
Ketua DPRD hadiri sosialisasi pajak daerah oleh BAPENDA Provinsi Sulsel

Humas DPRD Sinjai.
Kamis, 20 September 2018.

Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Sinjai Periode 2018-2023 resmi di lantik di Gedung Pertemuan Sinjai Kamis, (20/09/18).

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Kasubag Humas & Keprotokoleran DPRD Andi Aswar.

Ketua Umum IWO Pimpinan Pusat, Jodhi Yudono mengungkapkan bahwa Wartawan merupakan pekerjaan yang mulia, karena kualitas wartawan ditentukan oleh tulisan wartawan.

Ia berharap Pengurus yang telah di lantik menjadi pengawas dan menjadikan Kabupaten Sinjai lebih baik lagi kedepannya dan tak lupa ia mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.

“Selamat Kepada Pengurus yang telah dilantik, tetaplah mengemban amanah seperti Nabi yang menyampaikan pesan dan sebagai wartawan” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar berharap IWO dapat menjadi jembatan untuk lebih memperkuat sinergitas antara media dan seluruh element Pemerintahan Kabupaten Sinjai.

“Selamat atas pelantikan IWO Sinjai, semoga IWO dapat menjadi lembaga yang mengcounter berbagai Hoaks yang beredar di Kabupaten Sinjai, dan menjadi lembaga yang ikut mendukung peningkatan pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Sinjai.” jelasnya.

Adapun tema Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Sinjai Periode 2018-2023 “Membangun Sinergi Mewujudkan Organisasi Pers yang Profesional dan Berintegritas”.

Turut hadir Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Para Perangkat Daerah, Kabag, Camat serta para Kepala Desa.(Nitha,Ich)

Komentar Facebook