Penerimaan mahasiswa magang STSIP Muhammadiyah Sinjai

Penerimaan mahasiswa magang STSIP Muhammadiyah Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 19/09/2017. Sebanyak tujuh orang mahasiswa dari Stisip Muhammadiyah Sinjai bersama salah satu dosen pembimbing Stisip Muhammadiyah

Rakor terpadu Polres Sinjai jelang Ramadhan
Ratusan Masyarakat Nelayan Terima Mesin Bahan Bakar Gas
Komisi I Rapat Kerja Terkait Kampung KB

HUMAS_DPRD, Sinjai, 19/09/2017. Sebanyak tujuh orang mahasiswa dari Stisip Muhammadiyah Sinjai bersama salah satu dosen pembimbing Stisip Muhammadiyah Sinjai, Hermansyah mendatangi ruang kerja, dan diterima secara resmi oleh Sekretaris Dewan DPRD Sinjai, Lukman Mannan yang di dampingi oleh Kabag Umum dan Perlengkapan Akbar Juhamran. Selasa 19/09/2017.

Kedatangan para mahasiswa ini, dalam rangka melaksanakan salah satu tugas kuliah mereka, yakni melaksanakan tugas magang, yang rencananya akan berlangsung selama satu bulan, Aguspian Merdeka Putra salah satu peserta magang ini mengungkapkan, bahwa tugas magang ini dilaksanakan dalam rangka memperdalam ilmu yang telah didapatkan di kelas, dan juga sebagai bentuk pembelajaran yang berbasis pengalaman.

Sekretaris Dewan DPRD Sinjai, Lukman Mannan yang menerima para mahasiswa ini berharap agar para mahasiswa dapat belajar banyak selama berada disekretariat DPRD ini dan berpesan agar para mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang ada, dan tetap menjaga kedisplianan serta nama baik almamater mereka.

Para mahasiswa yang melaksanakan magang ini kemudian dibagi ke tiga bagian yang ada di Sekretariat DPRD Sinjai yakni, Bagian Umum dan Perlengkapan, Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, serta Bagian Keuangan.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0