Penandatanganan NHPD Pemilukada 2018

HUMAS_DPRD, Sinjai, 23/10/2017. Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya bersama Kapolres Sinjai, AKBP  Ardiyansyah dan Ketua Panwaslu Sinjai, Muhammad Rusmin

Jemput Aspirasi Masyarakat, Chaeril Anwar Gelar Reses di Desa Bua
Kampanye Anti Narkoba, Ketua DPRD Sinjai: Narkoba Musuh dan Tanggungjawab Bersama
Hari Lahir Pancasila – Ketua DPRD Sinjai Didaulat Bacakan Teks UUD 1945

HUMAS_DPRD, Sinjai, 23/10/2017.
Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya bersama Kapolres Sinjai, AKBP  Ardiyansyah dan Ketua Panwaslu Sinjai, Muhammad Rusmin melaksanakan penantangan NHPD yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai pada, Senin, 23/10/2017.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ini dilaksanakan terkait dengan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Sinjai pada 2018 mendatang, dan dana hibah tersebut diserahkan kepada Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) dan Polres Sinjai.

Adapun besaran anggaran tahap I yang diperuntukan untuk Polres Sinjai sebesar Rp. 400 juta lebih sementara untuk panwaslu untuk tahap I  sebesar  Rp. 2 Milyar lebih.

Pada kesempatan ini Bupati Sinjai H Sabirin Yahya berharap agar Dana Hibah ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, sehingga dapat mendukung terlaksananya proses pemilukada yang tertib, aman, dan lancar.

Penandatangan NHPD ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Komandan Kodim 1424 Sinjai, CZi Gunawan Susianto, Ketua KPU Sinjai serta sejumlah kepala bagian setdakab Sinjai dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0