Pembangunan Infrastruktur Jadi Pokok Pembahasan Reses Muhammad Amsul di Sinjai Selatan

Pembangunan Infrastruktur Jadi Pokok Pembahasan Reses Muhammad Amsul di Sinjai Selatan

HUMAS_DPRD Sinjai. Rabu, 23 Mei 2018. Bertempat di salah satu rumah warga, Dusun Batuleppa, di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Muhammad Amsu

Masuki Masa Sidang II A. Sabir Gelar Reses Di Kecamatan Sinjai Selatan
A Mappijanci Rangkaikan Temu konstituennya Dengan Amaliah Ramadhan
Anggota DPRD Fraksi Demokrat Ini Gelar Reses Masa Sidang II Tahun 2019

HUMAS_DPRD Sinjai.
Rabu, 23 Mei 2018.

Bertempat di salah satu rumah warga, Dusun Batuleppa, di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Muhammad Amsul Sulatan A. Mappisara, anggota DPRD Sinjai, melaksanakan temu konsituen atau Reses, yang di rangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama, mengingat reses kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Rabu (23/05/2108).

Reses atau temu konsituen Masa Sidang ke II bagi seluruh anggota DPRD ini akan berlangsung dari tanggal 23-26 Mei 2018 ini, masing-masing anggota DPRD akan melakukan tatap muka dengan masyarakat guna menyerap aspirasi warga, yang merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas dan fungsi anggota DPRD sebagai lembaga legislatif.

Pada resesnya ini, A. Amsul, menyampaikan bahwa setiap usulan warga akan ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, setelah aspirasi-aspirasi tersebut di tuangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD, dan disesuaikan dengan program kerja pemerintah daerah.

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh warga setempat banyak berkaitan dengan pembangunan infrastruktur di daerah tersebut, termasuk usulan warga untuk pembangunan sarana olahraga bagi pemuda sekitar. (Ich)

Komentar Facebook