Pelantikan dan serah terima jabatan Kajari Sinjai

  HUMAS_DPRD, Sinjai, 16/10/2017. Bertempat di ruang pola kantor bupati sinjai, pemerintah kabupaten sinjai menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Si

DPRD Terima Delapan Ranperda
Ketua DPRD Sinjai Gelar Reses Masa Sidang III Di Samaenre Sinjai Tengah
Ketua DPRD bersama Pemda Sinjai Hadiri Sosialisasi Launching Inovasi Pelayanan Publik Pemprov Sul-Sel

 
HUMAS_DPRD, Sinjai, 16/10/2017. Bertempat di ruang pola kantor bupati sinjai, pemerintah kabupaten sinjai menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai yang baru Noer Adi, SH. MA Menggantikan Kajari sebelumnya Muhamad Sumartono, SH. Ma yang dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Dr. Jan Samuel Maringka. Senin, 16/10/2017.

Pelantikan, pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan Kajari Sinjai ini dihadiri oleh Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hj. Andi Kartini, Para Asisten Setdakab Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp. Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Czi Gunawan Susianto, Para Kepala OPD Sinjai, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai, Segenap Anggota DPRD Sinjai, serta para staf Kajari Sinjai,

Pelantikan, pengambilan Sumpah, dan serah terima jabatan Kajari Sinjai ini berlangsung khidmat, dan saat memberikan sambutan Kajati Sulsel, Dr. Jan Samuel Malingka berharap, kepada kajari baru, agar dapat membawa roda organinasi dapat bergerak lebih maju,dalam menjawab ekspektasi masyarakat dalam upaya penegakan hukum, dan mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Sumartono Kajari Sinjai yang akan ditempatkan di tempat baru yakni Kabupaten Seragen.

Saat bertemu dengan awak media, Noer Adi Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai yang baru, menyampaikan bahwa dalam mengemban jabatan ini akan mengedepankan fungsi dan tugas T4D dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0