Pejabat DPRD Sinjai, Hadiri Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Pengawas Pemkab.

Pejabat DPRD Sinjai, Hadiri Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Pengawas Pemkab.

HUMAS_DPRD Sinjai. Selasa, 24 April 2018. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Abd Haris Umar yang di dampingi Wakil Ketua I Jamaluddin ber

Komisi III rapat kerjakan retribusi menara dan Peringatan Hari Jadi Sinjai ke-454
Karnaval Tingkat Kabupaten Sinjai HUT RI Ke-72
Ketua DPRD Sinjai bersama Unsur Forkopinda berikan materi penyelenggaraan pemerintah

HUMAS_DPRD Sinjai.

Selasa, 24 April 2018.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Abd Haris Umar yang di dampingi Wakil Ketua I Jamaluddin bersama Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan) Lukman Mannan dan anggota DPRD lainnya menghadiri pelantikan pejabat tinggi pratama dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Selasa, (24/04/2018).

Ket: Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Manna (kiri) saat menghadiri penlantikan Sekda Definitif diruang pola kantor Bupati, Selasa (24/4/2018).

Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar melantik Drs. Akbar M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai definitif. Selain Sekda, Plt Bupati juga melantik Kepala Dinas Perhubungan Sinjai yang dijabat A. Irwansyahrani Yusuf dan 7 pejabat pengawas lainnya di Lingkup Pemkab Sinjai.

Pelantikan ini di buka langsung plt bupati H. A. Fajar Yanwar yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah di lantik ia juga mengungkapkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tahap akhir dari proses seleksi terbuka sebagaimana di amanatkan oleh UU No 5 tahun 2014 tetang aparatur sistem negara dan peraturan pemerintah.

“Saya menyampaikan terimah kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan perhatian dan pengawasan terhadap seluruh tahapan proses seleksi, kritik saran dan pengaduan masyarakat merupakan suatu hal yang harus kita apresiasi sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam mensejahterakan pemerintahan” ungkapnya.

Turut hadir Para Anggota Forkipimda, para Asiaten san Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Di akhir acara para unsur Forkopimda melakukan foto bersama sekaligus mengucapkan selamat atas kepada pejabat yang telah dilantik.

Selain mengukuhkan pimpinan pratama A. Fajar juga melantik tujuh pejabat pengawas atau eselon IV lain, berikut nama lengkapnya:

1. Muh Kasim jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya dan Pelayanan Publik Dinas Kominfo         dan Persandian

2. Baba Sentere jabatan Kepala Seksi Deposit dan Pengembangan Bahan Perpustakaan Dinas           Perpustakaan dan Arsip Daerah

3. Nurhaedas S.Ag, jabatan Kepala Seksi Kesetaraan Gender dalam  Bidang Politik Hukum Sosial dan  Ekonomi Dinas P3AP2KB

4. Alimuddin S.Pd jabatan Kepala Seksi Olahraga, Rekreasi dan Layanan Khusus Dinas Pemuda dan     Olahraga

5. Abd. Akbar S.Pd jabatan Kasubag  Umum dan Kepegawaian Dinas  Perikanan

6. Abd Jalil S.Sos jabatan Kepala   Seksi Pengelolaan Arsip Statis Dinas Perpustakaan dan Arsip     Daerah.

7. Muh Syahrir jabatan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas   Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Komentar Facebook