Paduan Suara DPRD Sinjai Ikuti Lomba Menyanyi Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental

Paduan Suara DPRD Sinjai Ikuti Lomba Menyanyi Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental

HUMAS DPRD Sinjai. Jum'at, 25 Agustus 2018. Kelompok Paduan Suara Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai di bawah kord

Reses A. Mappijanci, Masyarakat Bulupoddo Keluhkan Infrastruktur dan Air Bersih
Ketua DPRD Bersama Bupati Sinjai Tinjau Jembatan Gantung Di Lokasi TMMD
Sinjai ikuti SulSel Expo 2017

HUMAS DPRD Sinjai.
Jum’at, 25 Agustus 2018.

Kelompok Paduan Suara Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai di bawah kordinator Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD, Akbar Juhamran, turut memeriahkan Lomba menyanyi lagu Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental antar Perangkat Daerah lingkup Pemkab Sinjai, Jum’at (24/8/2018) Malam.

Lomba menyanyi yang digagas Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Jalan Persatuan Raya, dan diikuti 34 Perangkat Daerah lingkup pemkab Sinjai.

Pj Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman dalam sambutannya mengatakan, lomba yang dilaksanakan ini bertujuan agar warga Sinjai yang terkhusus Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat mengenal, mengetahui dan memahami lagu Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental.

“ini sangat penting sebagai perekat tali persaudaraan pasca Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018,’ katanya.

Kegiatan lomba menyanyi lagu Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental ini, Pj Bupati Sinjai menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang.

Hadiah yang dimaksud adalah jalan-jalan ke Singapura bagi Kepala Dinasnya atau pimpinannya, sementara kelompok paduan suara yang tidak keluar sebagai pemenang tetap disiapkan hadiah berupa baju kaos khusus,

Adapun jumlah Paduan Suara Sekretariat DPRD adalah 14 orang yang terdiri dari 8 orang Perempuan 6 orang Laki-Laki.

Turut hadir unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat daerah, Kabag, dan tamu undangan lainnya. (Nitha)

Komentar Facebook