Musrenbang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018

Musrenbang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018

HUMAS_DPRD, Sinjai, Rabu, 15/3/2017 Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dengan tema “Penye

Komisi I rapat dengar pendapat sengketa lahan di Desa Palae
Penandatanganan NHPD Pemilukada 2018
Ketua DPRD Dampingi Bupati Lepas Relawan Sinjai Ke Palu Sulteng

HUMAS_DPRD, Sinjai, Rabu, 15/3/2017 Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dengan tema “Penyeimbangan Kesejahtraan Masyarakat Pelayanan Umum dan Daya Saing Daerah” tingkat Kabupaten Sinjai, yang dibuka langsung oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

Hadir dalam kali ini diantaranya adalah, Ketua DPRD Sul-Sel H. M. Roem, Asisten II Setrov Sul-Sel Syukri Mattinetta, Wakil DPRD Sul-Sel Yusran Sofyan, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, OPD, jajaran Forkopimda, Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat, dan para undangan.

“Musrenbang ini merupakan tindak lanjut dari musrenbang yang sebelumnya  telah diadakan ditingkat desa dan kecamatan. Penyusunan program rencana kerja pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang,” jelas Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya.

Sementara ketua DPR provinsi H. M. Roem, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tidak bisa dipungkiri kalau sampai hari ini masih ada aspirasi atau keluhan masyarakat yang belum terakomodir.

“Aspirasi belum cukup terakomodir padahal itu sudah menjadi janji dengan konstituennya. Sementara masyarakat banyak berharap agar aspirasi mereka dapat direalisasikan sehingga, dengan adanya musrenbang ini tentunya kita sangat berharap agar aspirasi atau kebutuhan masyarakat dapat kita prioritaskan.

Sumber : (Titah Timur)

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0