Meski Berbeda Partai Dua Legislator Ini, Tetap Kompak Gelar Reses Di Dapil Yang Sama

Meski Berbeda Partai Dua Legislator Ini, Tetap Kompak Gelar Reses Di Dapil Yang Sama

Humas DPRD Sinjai Senin, 08 Oktober 2018. Meski berbeda partai, dua anggota DPRD Sinjai yakni Hj.Kusmawati dari Partai Hanura  bersama H. Darwis

DPRD Sinjai Berharap Predikat WTP terus dipertahankan
Penandatangan bersama komitmen penyediaan air bersih dan sanitasi yang layak
Lepas Sambut Penjabat Bupati, Ketua DPRD Simpan Kesan Mendalam

Humas DPRD Sinjai

Senin, 08 Oktober 2018.

Meski berbeda partai, dua anggota DPRD Sinjai yakni Hj.Kusmawati dari Partai Hanura  bersama H. Darwis dari Partai PPP, menggelar temu konsituen atau Reses secara bersama pada titik yang sama di Dapil mereka, yakni Dapil III Kecamatan Sinjai Selatan dan Borong, Senin, 08/10/2018.

Reses ini dilaksanakan di Desa Songinh, Kecamatan Sinjai Selatan, disalah satu rumah warga, Reses ini akan berlangsung antara tanggal 07-10 Oktober 2018, kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD ini merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai sebagai lembaga legislatif, dan dalam hal ini adalah penjemputan aspirasi masyarakat, pada daerah pilih masing-masing.

Pada reses ini Hj. Kusmawati menyampaikan bahwa aspirasi-aspirasi dari masyarakat ini, akan di tampung untuk kemudian di ajukan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, untuk kemudian akan di sampaikan kepada pemerintah daerah untuk di sesuaikan dengan program-program pembangunan yang ada.

H. Darwis juga menambahkan bahwa reses ini merupakan moment yang tepat untuk meningkatkan jalinan silaturahim dengan warga, serta berbuat amaliah yang bernilai pahala disisi Allah SWT.(Ich)

Komentar Facebook