Masuki Reses Masa Sidang Ke-III, Evi Tekankan Anggota DPRD Sebagai Penyambung Lidah Masyarakat

Masuki Reses Masa Sidang Ke-III, Evi Tekankan Anggota DPRD Sebagai Penyambung Lidah Masyarakat

Humas DPRD Sinjai Minggu, 07 Oktober 2018. Memasuki Reses Masa Sidang Ke-III, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan te

Anggota DPRD Terima Aspirasi Warga Lappa’
Sekretaris DPRD Sinjai Hadiri Monitoring dan Evaluasi Pertanggungjawaban Bulan April Tahun 2018
Komisi I rapat dengar pendapat sengketa lahan di Desa Palae

Humas DPRD Sinjai

Minggu, 07 Oktober 2018.

Memasuki Reses Masa Sidang Ke-III, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan temu konsituen atau reses, di daerah pilih masing-masing, seperti yang di laksanakan oleh Evi Harviani, legislator partai PKB, dari Dapil I, yaitu Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau Sembilan, yang memilih Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan,  sebagai titik pelaksanaan resesnya, Minggu, 07/10/2018.

Dalam pertemuanya dengan konsituen di Pulau Sembilan, yang mayoritas masyarakatnya bekerja sebagai nelayan ini, Evi Harviani banyak menyampaikan terkait program-program pemerintah yang dapat mengatasi beberapa kendala yang dialami oleh masyarakat Pulau Sembilan, dan salah satunya adalah pelayanan terintegrasi pengurusan dokumen nelayan, yang telah menjadi salah satu visi misi pemerintahan Andi Seto Ghadista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong kedepan.

Evi harviani yang dalam pertemuan ini juga menekankan bahwa, dirinya adalah jembatan penghubung antara masyarakat dan pemerintah, olehnya itu pada kesempatan ini evi juga menyerap semua aspirasi masyarakat, yang banyak menyampaikan seputar pembangunan di sektor infrastruktur, pendidikan, dan kegamaan.

“Reses ini adalah agenda wajib setiap pimpinan dan anggota DPRD, yang bermaksud untuk menyerap aspirasi masyarakat, sebab anggota DPRD adalah penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah” ungkap Evi.

Reses ini merupakan reses kali kedua Evi Harviani di Kecamatan Pulau Sembilan, selama dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sinjai.(Ich)

Komentar Facebook