Masuki Masa Sidang I Legislator Partai PPP Ini Laksanakan Reses Di Kecamatan Sinjai Barat

Masuki Masa Sidang I Legislator Partai PPP Ini Laksanakan Reses Di Kecamatan Sinjai Barat

Humas DPRD SinjaiSenin, 28 Januari 2019. Masuki masa sidang I Anggota DPRD dari Fraksi PPP Nurbaya toppo laksanakan reses atau temu konstituen yan

Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sinjai Tengah
Legislator Dari Partai PAN Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019 Di Kecamatan Bulupoddo
Masuki Masa Sidang I Legislator Partai Nasdem Ini Laksanakan Reses di Kecamatan Sinjai Timur

Humas DPRD Sinjai
Senin, 28 Januari 2019.

Masuki masa sidang I Anggota DPRD dari Fraksi PPP Nurbaya toppo laksanakan reses atau temu konstituen yang bertempat di Dusun Magala Desa Bonto Salama, Senin, (28/012019).

Dalam reses ini Nurbaya Toppo banyak menyerap Aspirasi masyarakat yaitu diantaranya terkait pelebaran dan pengaspalan jalan di Dusun Magala Desa Bonto Salama, Perbaikan irigasi sepanjang 2 kilo di Dusun Magala, Dusun Lapparia dan Dusun Turunan Toae, Bantuan bibit padi dan jagung, serta Penambahan dan perbaikan pagar sekolah SD 119.

Legislator dari Partai PPP ini mengungkapkan bahwa terkait pelebaran jalan ia akan kordinasikan terlebih dahulu kepada pihak yang terkait dan akan meninjau langsung selanjutnya terkait permasalahan bibit padi dan jagung ia akan konsultasikan ke Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura.

Sementara itu terkait perbaikan pagar sekolah ia akan sampaikan ke Dinas Pendidikan agar bisa dilakukan peninjauan ke sekolah tersebut dan akan ditindaklanjuti.

” Saya disini adalah penghubung bapak dan ibu dengan pemerintah daerah, sehingga segala masukan dan aspirasi bapak dan ibu akan kami tampung dan nanti akan disampaikan kepada pemerintah Daerah Sinjai, untuk kemudian di eksekusi sesuai dengan anggaran yang ada ” jelasnya.

Komentar Facebook