Masuki Masa Sidang I Legislator Partai Nasdem Ini Laksanakan Reses di Kecamatan Sinjai Timur

Masuki Masa Sidang I Legislator Partai Nasdem Ini Laksanakan Reses di Kecamatan Sinjai Timur

Humas DPRD Sinjai Selasa, 29 Januari 2019. Memasuki Hari ke-2 Pelaksanaan Reses Masa Sidang I Tahun 2019, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten

Legislator Dari Partai PAN Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019 Di Kecamatan Bulupoddo
Wakil Ketua II DPRD Sinjai: Anggota Dewan Adalah Penghubung Antara Masyarakat dan Pemerintah
Legislator Dari Partai Demokrat Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019

Humas DPRD Sinjai

Selasa, 29 Januari 2019.


Memasuki Hari ke-2 Pelaksanaan Reses Masa Sidang I Tahun 2019, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan Temu Konstituen Pada Daerah Pilih masing-masing, Seperti yang dilaksanakan oleh Jalil, S. Sos, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, dengan Daerah Pilih II, Sinjai Timur-Tellulimpoe, di Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa, (29/01/2019).

Saat memberikan pengarahan di dua tempat yang berbeda di Desa Tongke-Tongke ini, Jalil, S. Sos menyampaikan bahwa, pelaksanaan reses ini tidak berkaitan dengan upaya kampanye dirinya pada Pemilihan Umum, 17 April 2019 Mendatang,  melainkan reses ini adalah bagian dari kewajiban anggota DPRD yang dilaksanakan percaturwulan setiap tahunnya untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah daerah sebagai bahan evaluasi dan pertimbangan dalam menjalankan program-program pemerintahannya.

“Saat ini kita memasuki tahun Politik sehingga saat ini setiap kegiatan yang kami (Anggota Dewan) lakukan senantiasa dianggap sebagai kampanye, olehnya itu bapak ibu, pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa yang saat ini kita laksanakan adalah reses, dan merupakan agenda wajib yang kami laksanakan setiap tahunnya, guna menyerap seluruh aspirasi bapak dan ibu, dan nantinya akan kami teruskan kepada Pemerintah Daerah sebagai bahan evaluasi dan pertimbangan pada program kerja masing-masing instansi pemerintahan” Ungkap Jalil, S. Sos dihadapan Konstituen nya.

Pada pelaksanaan Reses ini Jalil, S. Sos banyak diperhadapkan dengan aspirasi-aspirasi terkait dokumen buku pelaut, yang dianggap masyarakat, tata cara pengurusannya berbelit-belit, Pengelolaan retribusi dan Pengasetan kawasan Hutan Mangrove Tongke-Tongke yang danggap belum jelas oleh masyarakat,  serta permintaan pembangunan infrastruktur sarana keolahragaan bagi pemuda setempat.

Komentar Facebook