Masuki Masa Sidang I Evi Harviani Laksanakan Reses Di Kecamatan Bulupoddo

Masuki Masa Sidang I Evi Harviani Laksanakan Reses Di Kecamatan Bulupoddo

Humas DPRD Sinjai Senin, 28 Januari 2019. Memasuki Reses Masa Sidang I, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan temu ko

Legislator Dari Partai Demokrat Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019
Ke 2 Legislator Yang Berbeda Partai Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019
Legislator Dari Partai PAN Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019 Di Kecamatan Bulupoddo

Humas DPRD Sinjai

Senin, 28 Januari 2019.

Memasuki Reses Masa Sidang I, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan temu konsituen atau reses, di daerah pilih masing-masing, seperti yang di laksanakan oleh Evi Harviani, legislator partai PKB, dari Dapil I, yaitu Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau Sembilan, yang memilih reses di Dusun Pariah Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo, sebagai titik pelaksanaan resesnya, Senin, (28/01/2019).

Dalam pertemuanya dengan konsituen di Dusun Pariah, Evi Harviani banyak menyampaikan terkait program-program pemerintah yang dapat mengatasi beberapa kendala yang dialami oleh masyarakat Kecamatan Bulupoddo, dan salah satunya adalah Pembangunan Jembatan, Bantuan WC/MCK setiap keluarga, Bantuan Pupuk Gratis, Bantuan bibit padi dan cabai, serta Air bersih.

Evi harviani yang dalam pertemuan ini juga menekankan bahwa, dirinya adalah jembatan penghubung antara masyarakat dan pemerintah, olehnya itu pada kesempatan ini evi juga menyerap semua aspirasi masyarakat yang Kemudian akan di Rapatkan sebagai bahan pertimbangan Pemerintah Daerah.

“Reses ini adalah agenda wajib setiap pimpinan dan anggota DPRD, yang bermaksud untuk menyerap aspirasi masyarakat, sebab anggota DPRD adalah penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah” ungkap Evi.

Komentar Facebook